Ini Harapan Bupati Aceh Utara kepada DPC HKTI Aceh Utara

  • Whatsapp

LHOKSEUMAWE | kliksumut.com Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPC-HKTI) Aceh Utara melakukan silaturrahmi dan audiensi dengan Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib pada Selasa (15/09/2021) di Pendopo.

Dalam diskusinya tersebut Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib menaruh harapan kepada Pengurus HKTI Aceh Utara dan jajarannya untuk memakmurkan petani, menurutnya sektor pertanian, perkebunan, dan pertenakan merupakan landasan utama pertahanan pangan dan profesi mayoritas masyarakat di Aceh Utara.

BACA JUGA: Silaturahmi Kapolda Aceh di Pendopo Bupati Aceh Utara, Ajak Ulama Edukasi Prokes dan Vaksinasi

Bacaan Lainnya

Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib Sangat mendukung dan mengapresiasi HKTI Aceh Utara, Pemkab Aceh Utara juga siap bersinergi dengan HKTI Aceh Utara.

Bupati juga mengharapkan agar organisasi ini dapat mendukung program pemerintah dan memberikan perubahan yang positif untuk Petani dan masyarakat di Kabupaten Aceh Utara. “Diharapkan agar selalu mendukung program pemerintah,” harapnya.

Sementara itu, Ketua HKTI Aceh Utara Buni Amin mengatakan bahwa beliau berharap kerja-sama HKTI dengan Pemkab Aceh utara ini kedepannya dapat menyelesaikan berbagai permasalahan pertanian.

BACA JUGA: Tim Wasrik Current Audit Itdam IM Periksa Kodim 0103/Aceh Utara

Di katakannya, Aceh utara memiliki lahan pertanian terluas di Aceh bedasarkan data statistik pertanian tahun 2018 seluas 45.855.00 Ha. “Jadi pembangunan ekonominya sangat berdampak dari sektor ini,” sebut Buni Amin.

Dalam kunjungan tersebut perwakilan Pengurus HKTI Aceh Utara turut hadir wakil Ketua II Razali SAB., Wakil ketua III Rasyidin Hs dan Sekretaris Abd. Hamid, S.si. (Syahrul)

Pos terkait