HUT Dispenad Ke 71, Gelar Syukuran Bersama Insan Pers

HUT Dispenad Ke 71, Gelar Syukuran Bersama Insan Pers
Personil Pendam I/BB dengan mengelar acara syukuran bertempat di Media Center KODAM I/BB, Jalan Medan-Binjai (14/1/2022) bersama insan pers di Sumatera Utara.

MEDAN | kliksumut.com Memperingati hari jadi Ke-71 tahun Penerangan TNI Angkatan Darat yang mengambil tema, “Penerangan TNI-AD, Adaptif dan Profesional” jatuh pada hari ini, diperingati secara sederhana oleh personil Pendam I/BB dengan mengelar acara syukuran bertempat di Media Center KODAM I/BB, Jalan Medan-Binjai (14/1/2022) bersama insan pers di Sumatera Utara.

Dalam amanat Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna, yang dibacakan oleh Kapendam I/BB, Kolonel Inf Donald Ericsson Silitonga menyampaikan bahwa sebagai insan penerangan, dituntut untuk terus meningkatkan profesionalitas dan kinerja yang dimiliki.

BACA JUGA: Kadispenad : Pentingnya Kerja Sama dan Sinergitas Media

Bacaan Lainnya

Kuasai dengan baik, tugas dan tanggung jawab, karena baik atau buruknya citra TNI AD sangat dipengaruhi oleh kemampuan satuan Penerangan dalam menjalankan tugasnya memberikan informasi kepada internal satuan maupun kepada masyarakat.

Selesai membacakan sambutan Kadispenad, Kapendam I/BB mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh personel Pendam I/BB yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Semoga diusia Ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat ini, kita semakin dapat memacu diri lebih profesional dalam mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan,” ujar Kolonel Inf Donald Ericsson Silitonga.

Tidak lupa, Kapendam mengapresiasi rekan-rekan media yang telah hadir, yang selama ini telah bekerja sama mendukung kegiatan Kodam I/BB dan segenap jajarannya dalam kegiatan jurnalistik dan pemberitaan. Dengan harapan hubungan yang terjalin dengan baik ini kedepannya dapat terjalin lebih erat lagi.

BACA JUGA: HUT Penerangan TNI-AD Ke-70, Pendam I/BB dan Media Mantapkan Sinergi Membangun Negeri

Sebelumnya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Utara, Farianda Putra Sinik yang diwakilkan oleh Amrizal SH,MH dalam kata sambutannya meminta agar wartawan juga meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik dan selalu berpegangan pada kode etik wartawan.

Menandai rasa syukur pada hari ini, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan media dan anggota yang purna tugas. Selama kegiatan berlangsung khidmat dan lancar, dengan memperhatikan protkes. (wl)

Pos terkait