Hasil APRC Danau Toba 2022: Rifat Sungkar Kampiun, Musa Rajekshah Peringkat Kedua

Hasil APRC Danau Toba 2022 Rifat Sungkar Kampiun, Musa Rajekshah Peringkat Kedua.
Federation Internationale de I’Automobile (FIA) Steward, Minggu (25/9), mengumumkan Rifat Sungkar menjadi juara Asia Pasific Rally Championship (APRC) Danau Toba tahun 2022 dan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah sebagai peringkat kedua.

SIMALUNGUN | kliksumut.com Federation Internationale de I’Automobile (FIA) Steward, Minggu (25/9), mengumumkan Rifat Sungkar menjadi juara Asia Pasific Rally Championship (APRC) Danau Toba tahun 2022 dan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah sebagai peringkat kedua.

Rifat Sungkar bersama co-drivernya Benjamin Searcy dari Mitsubishi Xpander Rally Team merajai APRC Danau Toba dengan total waktu dari SS1 hingga SS12 02:02:24.1, sementara itu Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah dengan co-drivernya Hervian Soejono dari Bla Bla Bla Motorsport tercepat kedua dengan waktu 02:04:13.0.

BACA JUGA: Hari ini Start Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally 2022 di HTI TPL

Keduanya disusul Ricardo Galael dengan co-driver Rony Maroun dengan total waktu 02:12:33.0 dan Atuy Faturahman bersama co-drivernya Achmad Faisal dengan total waktu 02:13:19.1.

Sementara itu empat peserta lainnya tidak menyelesaikan pertandingan hingga SS 12 yang digelar di lintasan Hutan Tanaman Industri Sektor Nauli, Parapat termasuk Sean Galael yang sebelumnya menjadi juara di Danau Toba Kejurnas 2021 dan Ryan Norwan yang juarai Kejurnas Danau Toba bulan lalu.

Ijeck mengungkapkan rasa syukur atas perolehan waktu tercepat di APRC kali ini. Dengan menunggangi mobil barunya, Skoda Fabia. Sehingga dapat mendominasi catatan waktu di setiap SS dan keluar sebagai runner-up tercepat.

“Alhamdulillah, senang, selama ini, mobil aman dan tidak ada masalah. Alhamdulillah, tidak ada masalah (dengan) mobil,” sebut Ijeck.

Pos terkait