Gowes Bersama, Dandim 0201/BS Dampingi Pangdam I/BB Untuk Soliditas Prajurit

  • Whatsapp

MEDAN| kliksumut.com – Dalam upaya meningkatkan dan membangun soliditas di antara sesama Prajurit TNI AD, Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar, SIP, ikut mendampingi Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, melakukan gowes bersama dengan seluruh Pejabat Utama Makodam I/BB, Rabu (20/1/2021).

Gowes menempuh jarak lebih kurang 21 Km dengan titik start Rumah Dinas Pangdam I/BB dan finish di Mako Yonarhanud 11/WBY Binjai.

Sebelum gowes, Pangdam beserta seluruh PJU Kodam I/BB, Dandim 0201/BS serta Danyon BS Garnizun Medan lebih dulu melakukan senam pemanasan dan peregangan otot dengan dipandu personel Jasdam I/BB.

Baca juga: Dirlantas Polda Sumut Tinjau Longsor Jalan Medan-Brastagi

Bacaan Lainnya



Di sela pelaksanaan senam, Pangdam menjelaskan, kegiatan gowes ini juga sebagai sarana membangun silaturahmi dan hubungan emosional di antara sesama Prajurit jajaran Kodam I/BB.

“Selain meningkatkan imunitas tubuh di tengah kondisi pandemi Covid-19, gowes bersama ini juga menjadi wadah bagi Prajurit jajaran Kodam I/BB untuk meningkatkan spirit kerja, sehingga tercapai pelaksanaan tugas pokok yang paripurna,” ucap Pangdam.

Pos terkait