Bupati Sergai: Jangan Beda-bedakan dalam Memberikan Bantuan

SEI RAMPAH | kliksumut.com – Usai mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-113, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya didampingi Wabup Adlin Umar Yusri Tambunan langsung me-Launching Gerakan Aksi Kasih (GAK) bertempat di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Kamis (20/5/2021).

Dalam sambutannya Bupati Darma Wijaya mengemukakan selain Gerakan Amal Sholeh (GAS), Pemkab Sergai juga me-launching GAK untuk umat Nasrani serta memberikan tali kasih kepada guru sekolah Minggu yang ada di gereja-gereja di Kabupaten Sergai.

Baca juga: Toba Pulp Lestari Sesalkan Aksi yang Dilakukan Sekelompok Masyarakat di Wilayah Operasional Perusahaan

Bacaan Lainnya



“Tentu ini menjadi semangat bagi kita bersama, bahwasanya guru sekolah Minggu sudah bisa mendapatkan insentif sebesar 1,2 juta yang akan di terima dalam 3 tahapan dan semoga apa yang kita beri ini membawa manfaat sekaligus menambah semangat bagi mereka dalam menjalankan tugas mulianya,” ujar Bupati.

Bupati Darma Wijaya menyebut, Gerakan Aksi Kasih ini dananya diambil dari penghasilan para ASN yang beragama Kristen di jajaran Pemkab Sergai dengan besaran 2,5% dari Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN.

Pos terkait