Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Saat Mandi di Sungai Aek Doras Sibolga

SIBOLGA | kliksumut.com Seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun dikabarkan meninggal dunia diduga tenggelam di Sungai Aek Doras, Jalan Zainul Arifin, Kota Sibolga, Sumatra Utara, pada Kamis (16/6/2022).

Korban yang bernama Ardiansyah Pasaribu, warga Jalan Anggrek, Kecamatan Sibolga Utara itu sempat dilarikan ke rumah sakit FL Tobing Sibolga.

BACA JUGA: Warga Heboh Ditemukan Mayat Pria di Pasar Belakang Sibolga

Bacaan Lainnya

Korban dan ketiga rekannya berenang di pinggiran Sungai Aek Doras. Menurut informasi, sebelumnya AP bersama rekan korban yakni H (9), A (10), P (9) diketahui berenang di sekitaran Aek Doras.

Justru malah nahas bagi korban dirinya diduga tidak kuat menahan derasnya arus sungai sehingga korban tidak bisa selamatkan diri. Namun ketiga teman korban saat itu sudah naik ke tepian sungai.

“Awalnya rekan korban memberitahu sama Ibu nya kejadian itu,” kata warga.

Peristiwa nahas yang dialami AP diketahui warga dari Ibu korban, Nurbety Sibarani. Dari kabar itu, kemudian warga langsung melakukan pencarian dengan penyisiran di sekitaran Sungai Aek Doras.

BACA JUGA: Diduga Ngantuk Sopir Tiomas Tujuan Sibolga Seruduk Rumah Warga 

“Sempat dilakukan pertolongan pertama, tapi korban tidak sadarkan diri,” jelas warga.

Dilokasi warga menerangkan, korban berhasil ditemukan setelah pencarian dilakukan kurang lebih dari satu jam. Saat ditemukan, korban mengalami pendarahan serta mulut mengeluarkan busa.

“Diduga korban sudah meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit,” timpalnya. (Benny)

Pos terkait