Warga Heboh Ditemukan Mayat Pria di Pasar Belakang Sibolga

SIBOLGA | kliksumut.com Warga Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, dihebohkan dengan penemuan mayat pria, Senin (13/6/2022) sore pukul 16.00 WIB.

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP Ramadhan Sormin menjelaskan, korban bernama Arman Tanjung (65) warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pancuran Bambu, Kota Sibolga.

BACA JUGA: Diduga Ngantuk Sopir Tiomas Tujuan Sibolga Seruduk Rumah Warga

Bacaan Lainnya

Sormin menerangkan, awalnya korban bersama adik sepupunya Miflan Tanjung, pemilik usaha kaleng, sedang bekerja membuat kaleng kopi di rumahnya di Jalan S.Parman, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

“Saat itu, Miflan melihat korban muntah-muntah dan mengeluarkan darah. Kemudian korban merasa kesakitan lalu berjalan ke arah teras depan rumah tempat mereka bekerja. Selanjutnya Miflan menanyakan kepada korban apa keluhan sakitnya dan menawarkan minum, namun korban tidak mau,” jelas Sormin.

“Korban saat itu duduk di kursi dan langsung tiba-tiba terjatuh ke lantai dan mengeluarkan darah dari mulut dan kondisi korban pun sudah meninggal dunia,” terangnya.

Mendapat informasi peristiwa tersebut, petugas Polres Sibolga mendatangi dan mengamankan TKP. Selanjutnya Korban dibawa ke RSU Sibolga guna dilakukan identifikasi.

BACA JUGA25 Jemaah Haji asal Sibolga di Upa-Upa

“Adapun hasil pemeriksaan Tim Medis pihak rumah sakit serta disaksikan oleh pihak kepolisian dan keluarga atas nama Julianto Tanjung menerangkan bahwa pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan, jadi korban diduga meninggal dikarenakan sakit paru–paru, dan menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa selama ini korban mengidap sakit paru-paru dan sering muntah darah,” terangnya Sormin.

“Atas meninggalnya korban, pihak keluarga tidak ada merasa keberatan atas kejadian itu, dan sudah membuat surat pernyataan tidak akan mempermasalahkannya dikemudian hari. Namun kasus tersebut dalam proses Sat Reskrim Polres Sibolga,” timpal Sormin. (Benny)

Pos terkait