Tim Satgas Preemtif Operasi Patuh Toba 2022 Polres Karo, Beri Imbauan Kepada Pengendara

KARO | kliksumut.com Kepolisian Resort Karo menggelar Operasi Patuh Toba 2022, dengan memberikan himbauan ke pengendara untuk mengantisipasi adanya pelanggaran dalam menjalankan aktifitas dijalan raya. Kamis, (16/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut menekankan kepada pengendara agar selalu patuh pada aturan berlalu lintas, Satgas Preemtif Ops Patuh Toba 2022 yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Ipda Sastra Sembiring berkeliling ke jalan-jalan Kota Kabanjahe tepatnya di Simpang Tiga Mesjid Agung, memberikan imbauan Ops Patuh Toba 2022 kepada masyarakat.

BACA JUGA: Bupati Karo Jalin Kesepakatan Pengelolaan Sampah Dengan PT.Mitra Agroeko Lestari

Ipda Sastrawan Sembiring menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Toba 2022 yang digelar serentak pada tanggal 13Juni hingga 26 Juni 2022 mendatang.

“Pada Kegiatan Operasi Patuh Toba 2022 tersebut selain memberikan himbauan penggunaan masker, kami juga melakukan tindakan berupa teguran apabila mendapati pengendara kendaraan bermotor yang melanggar aturan lalu lintas, termasuk melawan arus lalu lintas, melanggar marka maupun tidak memakai kelengkapan berkendara sesuai ketentuan, kegiatan ini juga dilakukan untuk menekan jumlah pelanggaran maupun angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Pulau Buru,” ungkapnya.

“Untuk hari ini kita kita telah melaksanakan imbauan pengendara juga pemasangan 45 lembar Sticker dan melaksanakan 31 tilang teguran, juga pembagian 31 lembar Brosur,” tutupnya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Polres Karo Sosialisasikan Operasi Patuh Toba 2022 lewat Radio

Kegiatan yang rutin digelar selama operasi Patuh Toba 2022 yang secara berkala akan terus dilakukan, giat ini untuk terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang nyaman dan berkeselamatan di seluruh wilayah Kabupaten Karo khususnya pada kawasan tertib Lalu Lintas dan juga sebagai pelajaran bagi seluruh warga Kabupaten Karo agar lebih tertib berlalu lintas memikirkan keselamatan bersama selama di jalan raya, terutama pengendara kendaraan roda dua. (Her/Del)

Pos terkait