Bobby Nasution Boyong Komunitas Kreatif Medan Bikin Mural di Padang

Bobby Nasution Boyong Komunitas Kreatif Medan Bikin Mural di Padang
Rakernas APEKSi  di Kota Padang, Wali Kota Medan Bobby Nasution turut memboyong komunitas kreatif asal Kota Medan, yakni Mural Medan dan Street Art Space.

PADANG | kliksumut.com Rakernas APEKSi  di Kota Padang, Wali Kota Medan Bobby Nasution turut memboyong komunitas kreatif asal Kota Medan, yakni Mural Medan dan Street Art Space. Misinya, komunitas ini berkolaborasi dengan komunitas sejenis di Kota Padang untuk mewarnai salah satu sudut dinding gedung di Kawasan Wisata Kota Tua Padang. Tak sekadar corat-coret mural tersebut yang menjadi poinnya. Bobby merangkul komunitas anak muda untuk berkreasi yang patut diapresiasi.

Wali Kota Padang Hendri Septa mengakui apa yang dilakukan Bobby Nasution dengan mengkolaborasikan komunitas kreatif sangat baik.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Dukung Karya Anak Bangsa, Polda Sumut Gelar Bhayangkara Mural Festival Mural 2021

“Kolaborasi ini sangat bagus, Saya juga jelaskan kepada komunitas kreatif. Bahwa kita sudah bangun sebuah wadah untuk menampung kreatifitas seniman. Nanti September kita resmikan. Silakan digunakan, gratis untuk warga Padang. Ini tak lepas juga dari peran Ketua Komwil I APEKSI, Pak Bobby.  terimakasih,” kata Hendri.

Setelah itu mereka melihat langsung hasil mural yang dikerjakan selama tiga hari. Tampak gambar Rumah Gadang berdampingan dengan Gedung Warenhuis. Ada juga tulisan Horas Padang dan gambar tokoh pendiri Kota Medan Guru Patimpus.

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengatakan, terimakasih atas atensi temen-temen semua, khususnya Wali Padang.

Pos terkait