Basyaruddin Nasution Bagikan 1000 Nasi Bungkus di Lokasi Banjir

  • Whatsapp
Basyaruddin Nasution Bagikan 1000 Nasi Bungkus di Lokasi Banjir
Basyaruddin Nasution bersama anggota DPD partai Golkar Tebingtinggi tinjau lokasi banjir dan bagikan 1000 nasi bungkus kepada korban banjir

TEBINGTINGGI | kliksumut.com Basyaruddin Nasution bersama anggota DPD partai Golkar Tebingtinggi bagikan 1000 nasi bungkus kepada korban banjir di kota Tebingtinggi (21-11-2021).

Pantauan kliksumut.com, Basyaruddin Nasution berkeliling membawa nasi bungkus dan mendatangi tiga lokasi banjir yaitu, kelurahan Mandiling, kelurahan persiakan dan kelurahan Tualang.

BACA JUGA: Ribuan Rumah Di Kota Tebingtinggi Direndam Banjir

Bacaan Lainnya

Sewaktu di konfirmasi Basyaruddin Nasution mengatakan aksi yang kita lakukan ini merupakan wujud kepedulian DPD Partai Golkar Tebingtinggi kepada masyarakat yang saat ini sedang tertimpa musibah.

“Semoga nasi bungkus yang kami bawa ini dapat sedikit membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah dan insyaallah apabila banjir ini bertahan DPD partai Golkar akan terus berada di tengah masyarakat namun hal ini tidak kita inginkan,” ucap Basyaruddin Nasution.

BACA JUGA: DPD Partai Golkar Tebingtinggi Hujani Masyarakat Dengan Ribuan Karung Beras

“Saya berharap banjir ini akan segera surut agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya, untuk masyarakat yang ingin di evakuasi DPD partai Golkar Tebingtinggi juga menyediakan pelayanan evakuasi dengan cara menghubungi nomor +62823-6353-0123 ini yang insyaallah stand by untuk 24 Jam,” ucap Basyaruddin Nasution. (Windu Hasibuan)

Pos terkait