Ansyari Lubis Maksimalkan Pemain saat Lawan Dewa United

MEDAN | kliksumut.com – Dalam menghadapi Martapura Dewa United, PSMS Medan sudah melakukan persiapan agar bisa meraih tiga poin dalam laga ketiga mereka yang akan dilaksanakan, Kamis (23/12/2021) di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.

Di mana dalam pertandingan Kamis malam, PSMS Medan harus bisa menang 3-0 atas Martapura Dewa United apabila ingin masuk ke tahap selanjutnya yakni babak semifinal. Di mana untuk saat ini, anak asuh Ansyari Lubis berada pada posisi klasemen terakhir di grup Y.

Terkait masalah ini, Arsitek PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan dalam laga ketiga ini ia akan memaksimalkan pemain yang ada. “Dari semua pemain, cuma satu yang cidera, Zikri Akbar dan kemungkinan besar dia tidak main,” ujarnya, Rabu (22/12/2021).

BACA JUGA: PPLP Sumut Juara Sepak Bola Pelajar U-17 Sumut 2021

Mengenai dalam dua pertandingan, striker Dewa United Risardi selalu tampil dan menonjol, apa ada penjagaan khusus, Ansyari Lubis menyatakan setiap tim pasti ada pemain yang diandalkan.

“Dan untuk itu, kita sudah menyiapkan strategi agar bagaimana dia tidak bisa mencetak gol,” kata pria yang akrab disapa Uwak ini.

Ia pun mengaku bahwa dalam babak 8 besar ini, pihaknya hanya menambah 2 pemain dan keduanya sudah bergabung dengan tim. Apakah kedua pemain tersebut bisa beradaptasi dengan pemain lain? Uwak mengaku sepanjang babak 8 besar pihaknya hanya menambah dua pemain, yakni Syaiful Indra Cahya dan Agus.

“Keduanya saya rasa cepat beradaptasi dan punya kontribusi besar selama bergabung dengan kita,” akunya.

Sementara itu, kiper PSMS Medan Abdul Rohim mengaku pihaknya mengantisipasi semua pemain Dewa United pada laga ketiga PSMS Medan Kamis (23/12/2021) pukul 21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: PSMS Siap Ladeni PSIM Yogyakarta

“Sebagai kiper semua pemain saya anggap cukup berbahaya walaupun begitu saya pribadi tetap fokus konsentrasi dan tidak anggap remeh pemain dari tim lawan,” katanya.

Di mana untuk saat ini hasil klasemen sementara PSMS Medan berada pada urutan terakhir dengan poin 1 setelah menahan imbang PSIM Yogyakarta pada laga kedua mereka. PSMS Medan pada laga perdana juga dikalahkan oleh Sulut United dengan skor 1-2 yang mengakibatkan Syaiful Ramadhan dkk tidak bisa membawa pulang poin. (BNL)

Pos terkait