Anak Usia 7 Tahun Hanyut di Sungai Padang, Imam Anshori Nasution: Perintahkan Tagana untuk Segera Mencari Korban

  • Whatsapp

TEBINGTINGGI | kliksumut.com – Bagus Aditya, anak berusia 7 tahun yang merupakan warga Jalan Prof HM Yamin, Kel Tambangan, Kec Padang Hilir, Tebingtinggi hanyut terbawa derasnya arus sungai di aliran sungai padang, Senin (3-5-2021).

Informasi yang didapatkan di tempat kejadian perkara (TKP), saksi yang bernama Rizal 17, mengatakan sekitar pukul 17:30 dirinya melihat ada empat orang anak anak sedang asik bermain di pinggir sungai.

“Tiba-tiba terdengar suara teriakan minta tolong dari tempat anak anak tersebut bermain, dan dengan segera saya langsung menuju ke lokasi sungai. Setibanya dilokasi saya melihat sudah ada tiga orang anak hanyut terbawa arus, tanpa berfikir panjang saya langsung lompat ke sungai untuk menyelamatkannya,” kata Rizal.

Baca juga: Telkomsel dan Kemenkop UKM Dorong Pemulihan UKM di Masa Pandemi  

Bacaan Lainnya


Dari upaya penyelamatan yang dilakukan oleh Rizal, ia hanya mampu menyelamatkan dua dari ketiga anak yang telah di bawa arus.

Dalam proses penyelamatan Rizal dibantu dengan beberapa orang warga yang telah berupaya keras untuk menyelamatkan ketiga korban, namun nasib berkata lain.

“Hanya dua orang anak yang berhasil kami selamatkan,” sebutnya.

Pos terkait