Polda Sumut Gencar Operasi Yustisi dan Vaksinasi

MEDAN | kliksumut.com Polda Sumatera utara terus gencar pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19, dan percepatan Vaksinasi, Senin (28/02/22).

Tim gabungan yang terdiri dari personil Polda Sumut pun dikerahkan dalam Ops Yustisi yang terus gencar dilakukan Polda Sumut dan Jajaran dengan menyasar berbagai tempat keramaian masyarakat, kali ini operasi yustisi menyasar Lokasinya yang berada di Jl Mesjid, pajak Hindu, Kesawan Medan.

BACA JUGA: Isra Mi’raj Dihiasi Bakti Sosial dan Vaksinasi, Kapolda Sumut : Terimakasih Ulama dan Tokoh Masyarakat

Sasaran Ops Yustisi kali ini yaitu pengelola/pelaku usaha serta masyarakat yg berada di sekitar Kesawan Medan.

“Peningkatan kesadaran masyarakat untuk patuh semakin tinggi sehingga dapat menekan laju penyebaran Covid-19,” ujar Kabid Humas Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK SH saat di konfirmasi mengatakan kegiatan ops yustisi terus di gencarkan Polda Sumut walau hari libur.

Personil juga turut membagikan masker untuk Sopir, dan penumpang dan masyarakat yang melintas di lokasi ops yustisi.

“Kami tidak henti memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol 5M dimanapun berada,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Dit Polair Polda Sumut Selamatkan 2 Nelayan Usai Kapal Pencari Ikan Tenggelam

Dalam pelaksanaan ops yustisi ini personil terlebih dahulu melakukan Sosialisasi bagi pemilik toko dan penumpang angkutan kota, kemudian menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan tetap mematuhi prokes.

“Tidak ada tanggal merah bagi kami, karena operasi yustisi ini harus terus dilakukan walaupun di hari libur kita tidak mau sampai kecolongan atau lengah untuk terus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya prokes,” pungkas Kombes Hadi. (Wali)

Pos terkait