PDI Perjuangan Medan : Mari Kita Terus Patuhi Prokes, Biar Medan Bebas Covid-19

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com Kota Medan saat ini sudah pada zona orange dimasa pandemi Covid-19 dan sudah turun level 3 tingkat PPKM dimana sebelumnya level 4. Hal ini dikatakan, Hasyim SE Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan. Selasa (05/10/21) saat mengadakan Roadshow sekaligus Konsolidasi ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Medan Area.

Hasyim meminta, kepada seluruh pengurus dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan agar terus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Ini semua demi memutus mata rantai Corona Virus Disease-19 (Covid-19) di kota Medan.

“Ini kepentingan kita bersama, agar kesehatan kita meningkat dan ekonomi kita bangkit,” kata Hasyim didampingi Robby Barus Sekretaris, Boydo HK Panjaitan dan para pengurus DPC PDI Perjuangan kota Medan.

BACA JUGA: Bobby C Liem: Kegiatan PDIP Medan Area Sesuai Prokes

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Apalagi Muhammad Bobby Afif Nasution Wali Kota Medan terus berusaha memutus mara rantai Covid-19 dengan berbagai cara. “Untuk itu, mari kita dukung Wali kota Medan dalam memberantas Covid-19 dengan cara mematuhi prokes dan masyarakat mau ikut vaksinasi,” harapnya.

Hal senada dikatakan, Bobby Liem Ketua PAC Medan Area. Kegiatan yang dilakukan saat ini tetap sesuai prokes. Diantara menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Jadi, himbauan Ketua DPC PDI Perjuangan harus kita laksanakan. Semua demi kesehatan kita bersama dan memulihkan perekonomian masyarakat,” terang Bobby didampingi Alian Napiah Siregar, Marulak Aritonang Bendahara dan para pengurus PAC PDI Perjuangan Medan Area.

BACA JUGA: DPC PDI Perjuangan Kota Medan Gelar Upacara HUT ke-76 RI

Dan dirinya, ujar Bobby juga siap mendukung program Wali Kota Medan dalam membasmi Covid-19. Karena Covid-19 merupakan musuh bersama.

“Covid-19 telah banyak mengambil korban jiwa dan korban perekonomian. Untuk itu, kita siap lawan Covid-19 dengan cara patuhi Prokes dan siap divaksinasi,” ungkap Bobby. (Alian)

Pos terkait