Pakai Kacamata Giordano Agar Tampil Keren Meskipun Mata Minus

Pakai Kacamata Giordano Agar Tampil Keren Meskipun Mata Minus
Sumber foto: https://pixabay.com/id/photos/potret-rakyat-dewasa-afrika-orang-3157821/

kliksumut.com – Kondisi mata yang minus dan mengharuskan pakai kacamata bukan berarti tidak bisa tampil keren. Jika pandai memilih bahkan bisa menambah nilai plus penampilan. Sebelum membeli kacamata, sebaiknya mencari referensi, jenis seperti apa yang sesuai. Tampil keren meskipun pakai kacamata bisa membuat banyak wanita langsung terpesona.

Saat ini bahkan menggunakan kacamata merupakan trend. Tidak jarang yang mengenakan jenis normal karena sebenarnya tidak ada kelainan pada indera penglihatannya. Dengan mengenakan fashion item ini, justru bisa membuat semakin percaya diri.

Tampil Keren Anti Cupu dengan Kacamata Trendy

Jika dulu menggunakan kacamata identik dengan cupu, kutu buku, kurang pergaulan, sekarang sudah beda. Kacamata merupakan item yang wajib dimiliki agar bisa tampil lebih menawan. Karena itu banyak yang mengoleksi sampai jumlah banyak,

Kacamata untuk minus dulu modelnya sangat terbatas. Ini yang menyebabkan banyak orang ketika mengetahui kekurangan pada indera matanya tersebut langsung tidak semangat karena merasa kurang keren. Agar bisa Tampil keren meskipun pakai kacamata, perhatikan hal berikut:

1. Pastikan ukurannya

Bacaan Lainnya

Ukuran kacamata bermacam-macam. Banyak yang penampilannya kurang menarik karena salah memilih ukuran. Untuk yang mempunyai wajah kecil, jangan menggunakan kacamata dengan ukuran besar karena kesannya akan menutupi sebagian besar muka.

Bentuk yang mungil akan lebih proporsional dan sesuai dengan karakter wajah. Begitu juga sebaliknya. Jika mempunyai wajah lebar, maka pilihlh kacamata berukuran lensa besar. dengan demikian akan terlihat pas dan sesuai.
Jangan membeli kacamata hanya mengikuti trend saja. Fungsi utamanya adalah untuk membantu indera penglihatan. karena itu harus pas. Saat ini banyak orang yang mengenakan kacamata berukuran besar. Ini belum tentu sesuai untuk semua wajah, jadi jangan membeli hanya karena mengikuti trend saja.

2. Sesuaikan bentuk wajah

Sebelum membeli kacamata, perhatikan bentuk wajah. Untuk yang cenderung oval berbeda dengan wajah lonjong. Seseorang dengan wajah oval cocok menggunakan kacamata berukuran besar dengan model bulat karena bisa menyeimbangkan kontur dan model wajahnya.
Sedangkan seseorang yang mempunyai wajah lonjong, agar terlihat proporsional bisa memilih bentuk agak memanjang. Sebelum memutuskan untuk membelinya, jangan lupa mencoba terlebih dulu. Sekarang banyak cowok ganteng pake kacamata minus.

Jika membeli secara langsung bisa mencoba beberapa model kemudian melihatnya pada cermin. Apabila sesuai, penampilan bisa berubah menjadi lebih keren. Berbeda apabila membeli di toko online. Sebaiknya sebelumnya mencari referensi terlebih dulu.

Selain itu bisa dengan melihat gambar model dan menyesuaikan dengan kondisi wajah kita. Untuk mendapatkan kacamata yang cocok dengan penampilan sangat mudah. Apalagi karena semakin banyak yang mengenakan, bisa meniru gaya dari seseorang.

3. Perhatikan warna frame

Warna frame sangat bervariasi. Bisa disesuaikan dengan outfit pria berkacamata. Namun tetap perhatikan acara yang akan didatangi. Jika untuk pergi ke kantor sebaiknya memilih kacamata dengan frame berwarna netral. Merah atau kuning terang kurang sesuai.

Warna yang aman adalah hitam, coklat dan krem. Meski terkesan pasaran namun nyatanya warna ini selalu cocok untuk semua pakaian dan acara. Kamu tidak perlu mengoleksi banyak kacamata.

Beberapa merek mengeluarkan jenis frame dengan perpaduan warna. Ini yang menjadikan alternatif pilihan semakin banyak. bahkan ada yang mengeluarkan satu set yang mudah untuk dibongkar pasang. Sebaiknya jangan memilih jenis ini karena biasanya kurang kuat.

4. Tentukan kenyamanan

Penggunaan kacamata minus bukan hanya satu atau dua jam. bahkan hampir sepanjang hari akan menempel di mata. Oleh karena itu, pilihlah yang nyaman. Ukuran yang terlalu menempel erat dapat menjadikan sedikit pusing. Hal ini disebabkan karena sirkulasi udara terganggu.

Sedangkan jika terlalu longgar akan mudah terjatuh. Selain kurang nyaman juga membuat kacamata gampang rusak. Pastikan mengatur kekuatan pada bautnya sesuai dengan kenyamanan yang dikehendaki.

5. Cocokkan dengan gaya

Menggunakan kacamata minus dapat melengkapi gaya penampilan. Bisa juga dengan menyesuaikan style rambut pria berkacamata. Potongan rambut yang pendek atau sedikit panjang sama-sama bisa tampil keren.
Begitu juga dengan penampilan secara keseluruhan. Agar lebih fleksibel bisa dengan memilih model yang sesuai untuk segala acara. Olahraga, ke kantor atau acara alam. Dengan demikian selain berfungsi untuk membantu penglihatan, juga menjadikan penampilan semakin keren.

6. Pilih materi frame yang sesuai

Material frame terbuat dari banyak bahan. Ada yang dari plastic, besi, metal, aluminium, karet, bahkan dari alam, seperti bambu. Sesuaikan kacamata pilihan dengan bahan tersebut sehingga nyaman dan menyempurnakan penampilan.

Jika ingin membeli beberapa item, sebaiknya memilih yang berasal dari bahan berbeda. Dengan demikian, gesekannya pada bagian telinga juga tidak sama. Kenyamanan penggunaan kacamata sama pentingnya dengan fungsinya untuk membantu agar mata bisa melihat lebih jelas.

Meskipun harus berkacamata, tetap dapat tampil maksimal. Agar penampilan lebih ok, bisa memilih kacamata Giordano. Modelnya trendy, bisa membuat penampilan semakin keren. Apalagi tersedia dengan banyak pilihan.

Kacamata Giordano dapat Anda beli di Blibli.
Marketplace terpercaya ini selalu menyediakan produk asli dan berkualitas. apalagi tersedia banyak diskon yang sangat menarik. Dengan membeli kacamata di Blibli, bukan hanya menjadikan penglihatan lebih jelas, tetapi juga menjadikan penampilan semakin keren.
Berbelanja di Blibli juga aman. tersedia banyak pilihan cara pembayaran dan pengiriman. Pembeli dapat melakukan tracking langsung untuk mengetahui progres pembelian.

Tampil keren meskipun pakai kacamata sekarang bukan mustahil lagi. Bahkan kacamata sudah menjadi fashion item bagi sebagian orang. Dengan menggunakannya penglihatan menjadi semakin jelas dan penampilan juga berbeda dari biasanya. (Red)

Pos terkait