PAC Medan Denai Akan Wujudkan 200 KTA PDI Perjuangan

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com Sebagaimana amanah Hasyim SE Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan untuk bisa berklaborasi dengan semua pihak terllkhusus di Muspika Medan Denai. Dan perlu juga diwujudkan bertambahnya anggota PDI Perjuangan dengan cara membuat Kartu Tanda Anggota (KTA). Hal ini dikatakan, Sapta Utama Simangunsong,SH Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Denai. Rabu (06/10/21) saat ditemui dikantornya.

Diterangkanya, Ketua DPC PDI Perjuangan meminta kepada seluruh pengurus PAC se-kota Medan agar bisa memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Untuk semua pengurus dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting harus berbuat kebaikkan sesuai tingkatannya,” cerita Sapta didampingi Sekretaris Jhon Martin Lumban Gaol, S.Sos, Bendahara Hermanto Sagala,S.Sos.,M.Si beserta para pengurus lainnya.

BACA JUGA: PDI Perjuangan Medan : Mari Kita Terus Patuhi Prokes, Biar Medan Bebas Covid-19

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, pernyataan Ketua Hasyim disampaikan pada saat roadshow sekaligus konsolidasi internal Partai disekretariat PAC PDI Perjuangan Medan Denai pada hari Senin 4 Oktober 2021.

Sapta mengatakan, menindaklanjuti permintaan DPC PDI Perjuangan kota Medan. dirinya dengan 6 Ranting dan 32 Anak Ranting sebelumnya sudah melakukan berbagai kegiatan bersama masyarakat. “Diantaranya, gotong royong, melakukan penyemprotan disinfektan dimasa pandemi Covid-19,” jelas Sapta.

Lanjutnya, apa yang diarahkan Ketua Hasyim akan di lakukan khusus mendekatkan diri kemasyarakat dan berklaborasi dengan pemerintah setempat. “Selain itu juga, akan melakukan pendataan orang-orang ataupun kader yang mau menjadi anggota PDI Perjuangan melalui dibuatnya KTA,” ungkapnya.

BACA JUGA: Jaksa Belawan Sidangkan Perkara Tawuran, BBHAR PDIP Medan : Dakwaan Tidak Sesuai Fakta

Dijelaskannya, pada acara Roadshow sekaligus Konsolidasi DPC PDI Perjuangan kota Medan. PAC PDI Perjuangan memberikan cendramata kepada Ketua Hasyim berupa baju kebesaran PDI Perjuangan.

Adapun yang hadir saat itu, Hasyim SE Ketua DPC PDI perjuangan Medan/Ketua DPRD Medan, Roby Barus Sekretaris DPC PDI Perjuangan/Ketua Fraksi DPRD Medan bg Roby barus,SE.,MAP, Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PDI Perjuangan Paul Mei Anton Simanjuntak,SH dan para pengurus. (Alian)

Pos terkait