Menpora Motivasi Siswa PPLP Sumut

Menpora Motivasi Siswa PPLP Sumut

Menpora Zainudin Amali saat mengunjungi Asrama PPLP Sumut di Medan, Kamis (12/11/2020)
Menpora Zainudin Amali saat mengunjungi Asrama PPLP Sumut di Medan, Kamis (12/11/2020)

 

MEDAN | kliksumut.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengingatkan para siswa Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumatera Utara untuk konsentrasi latihan dengan baik, karena kesempatan untuk masuk ke PPLP tidaklah mudah.

“Kalian adalah atlet PPLP yang sudah dipercayakan. Tentu tidak semua orang bisa masuk ke sini. Maka kesempatan kalian ada di dalam sini digunakan dengan baik, latihan yang benar dan konsentrasi,” kata Menpora Zainudin Amali saat mengunjungi Asrama PPLP Sumut di Medan, Kamis (12/11/2020)

Zainudin Amali juga menyampaikan Pemerintah Pusat maupun provinsi berusaha untuk menyiapkan semua yang dibutuhkan para atlet di PPLP Sumut. Semua program yang sudah dibuat oleh pengurus PPLP dan para pelatih agar dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

Covid-19 Di Medan Menurun



“Kalian harus ingat, dilahirkan dari PPLP Sumut, yang artinya begitu aktif, maka harus menjadi atlet Sumut. Jangan ada godaan dari provinsi lain, terus langsung pindah, terkecuali dipanggil oleh Pelatnas oleh tim nasional,” pesannya.

Sementara Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang turut mendamping Menpora, mengatakan, dengan kunjungan Menpora ke Sumut dapat menambah semangat para atlet PPLP untuk konsentrasi latihan, sehingga berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

“Tapi yang terpenting dalam waktu dekat akan ada PON Papua. Harapan kami, mudah-mudahan saudara kita bisa menyumbang medali untuk membawa nama Sumut jadi peringkat 3 besar,” katanya.

KAUM Kecewa Atas Putusan Prapid Ketua KAMI Medan



Pada kunjungan itu, Menpora beserta rombongan juga menyempatkan melihat seluruh fasilitas latihan atlet yang ada di asrama tersebut. (BNL)

Next Post

Pemko Tebingtinggi Kembali Raih WTP

Kam Nov 12 , 2020
Pemko Tebingtinggi Kembali Raih WTP
Wali Kota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menerima Piagam Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) atas pencapaian opini WTP yang diberikan langsung oleh Kabid PAPK Kanwil DJPB Provinsi Sumatera Utara
Desember 2020
SSRKJSM
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031 

Laman