Luis Irsandi Resmi Dikontrak PSMS

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com PSMS Medan akhirnya resmi mengontrak Luis Irsandi untuk bergabung dalam skuat Ayam Kinantan. Hal itu ditandai dengan penandatanganan kontrak bersama manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang di sekretariat Kebun Bunga Medan, Kamis, (26/8/2021) sore.

Luis yang pernah bergabung di Persiraja itu pun bahkan telah mengikuti latihan perdana bersama PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga Jalan Candi Borubudur Medan.

“Statusnya kontrak, jadi kita sudah berbicara dan sudah inventarisir data-data beliau (Irsandi). Sebelumnya kita tahu dia mencoba peruntungan di Muba United, kita tanya apakah sudah kontrak? karena kita gak mau ada konflik dengan tim lain. Karena belum ada kontrak, makanya kita berani mengontraknya. Kita saat ini memang membutuhkan pemain belakang,” terang manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

BACA JUGA: PSMS Medan Berduka, Mantan Legenda Ismail Ruslan Tutup Usia

Bacaan Lainnya

Masih menurut Mulyadi saat ini timnya membutuhkan 4 pemain yang diharapkan mengisi slot yang dibutuhkan.

“Sejauh ini sudah ada empat nama dan satu lainnya dalam 1-2 hari akan tiba. Namun kita tidak etis menyebutkan nama karena statusnya pinjaman,” terang Mulyadi.

Sedangkan dua lainnya masih menunggu administrasi. Mengingat salah satunya yakni striker yang akan didatangkan merupakan pemain naturalisasi.

“Striker lagi proses administrasi dan tinggal menunggu sumpahnya. Jadi ada dua pemain menunggu proses administrasi sedangkan Irsandi sudah merapat dan satu lainnya juga masih menunggu kedatangannya. Pada intinya semua sudah deal lah,” tutup Mulyadi. (BNL)

Pos terkait