Luis Irsandi Dicoret Manajemen PSMS

  • Whatsapp
Luis Irsandi Dicoret Manajemen PSMS
Luis Irsandi Dicoret

MEDAN | kliksumut.com Pencoretan pemain yang baru saja direkrut, Luis Irsandi dan hadirnya pemain baru Rizky Abdiansyah sempat menimbulkan tanda tanya.

Pasalnya, pemain berambut kribo itu baru dua pekan bergabung bersama skuat Ayam Kinantan. Menjawab hal itu, sang arsitek Ansyari Lubis menerangkan alasan pencoretannya.

“Jadi Irsandi ketika dia masuk sini tetap kita lihat. Artinya kita evaluasi dan ini bukan kita keluarin. Ada komunikasi dan diskusi dengan staff pelatih dan managemen Pak Mul. Jadi yang kita lihat dia belum bisa mengikuti ritme dan skema yang akan kita lakukan. Jadi kita ambil satu keputusan,” terang pelatih yang akrab disapa Uwak itu usai menggelar latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (7/9/2021) sore.

BACA JUGA: Penting Terapkan 5 M, Atlet Panjat Tebing Sumut Wajib Disiplin Prokes

Masih menurut Uwak, ditambah kompetisi yang semakin dekat mereka bakal kesulitan untuk mencari pemain pengganti jika tak segera mengambil keputusan.

“Kita butuh pemain yang sudah tune, baik itu segi fisik, mental maupun taktikal. Ada poin-poin yang tidak bisa dia ikuti. Saya kira dia pemain bagus kita juga berharap dia mendapatkan klub lain tapi untuk sekarang kita mohon maaf dia tidak bisa memperkuat skuat kita,” terang Uwak.

Masih menurut Uwak, dengan keluarnya Irsandi ada celah yang ditinggalkan. Apalagi saat ini timnya hanya memiliki dua stoper.

“Datanglah Rizki untuk trial. Sampe nanti dia di Pekan Baru kita bawa, baru kita putuskan. Pagi dan sore tadi dia latihan, niilai positifnya ada. Karena saya lihat dari segi skema, kemampuan dia punya, mungkin kawan-kawan bisa lihat sendiri,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dia bisa berproses bisa masuk ke skuat. Karena kita berharap, dan kita tidak punya waktu. Sulit mencari pemain. Semuanya sudah bergerak dan itu yang menyulitkan kita,” sambungnya mengakhiri.

Sebelumnya, sekretaris PSMS Medan, Julius Raja mengatakan pencoretan Luis Irsandi dikarenakan kondisi sang pemain yang tidak sesuai dengan ekspektasi manajemen.

Pos terkait