Gubernur Konsolidasi dengan Partai Gerindra Minta Tekankan Pentingnya Evaluasi Wawasan Nusantara

Gubernur Konsolidasi dengan Partai Gerindra Minta Tekankan Pentingnya Evaluasi Wawasan Nusantara
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menghadiri Temu Ramah Kebangsaan bersama para tokoh Sumut dan konsolidasi Partai Gerindra Sumut di Medan Internasional Convention Center (MICC), Jalan Gagak Hitam Medan, Jumat (18/11/2022).

MEDAN | kliksumut.com Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengingatkan pentingnya mengevaluasi Wawasan Nusantara untuk membangun Sumut. Evaluasi Wawasan Nusantara menurutnya akan meluruskan kembali cara pandang masyarakat berbangsa, sehingga memiliki tujuan yang sama.

Berbagai polemik terkait kebangsaan, menurut Edy Rahmayadi, sering menjadi penghambat majunya Sumut. Karena itu butuh solusi yang tepat menyelesaikan masalah tersebut agar cita-cita bangsa tercapai.

BACA JUGA: Gubernur Minta Jauhkan Ketimpangan Kualitas Pendidikan Antara Desa dan Kota

“Kita perlu evaluasi wawasan kebangsaan kita, sehingga Sumut yang begitu kaya bisa menyejahterakan rakyatnya, kita harus tahu di mana salahnya, apa solusinya,” kata Edy Rahmayadi pada acara Temu Ramah Kebangsaan dan Konsolidasi Partai Gerindra di Medan Internasional Convention Center, Jalan Gagak Hitam Nomor 1, Medan, Jumat (18/11/2022).

Edy Rahmayadi optimis, Gerindra selaku salah satu partai besar Indonesia mampu memberikan solusi atas masalah kebangsaan. Apalagi, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memiliki pengetahuan luas tentang Wawasan Nusantara dan sejarah Indonesia.

“Saya optimis Gerindra mampu memberikan solusi karena Pak Prabowo memiliki wawasan luas tentang kebangsaan dan sejarah Indonesia, dia secara fisik, mental sudah berjuang untuk negara ini,” kata Edy Rahmayadi.

Pos terkait