Cek Mad Resmikan Paymen Point Bank Aceh di Kantor Bupati Aceh Utara

  • Whatsapp

LHOKSUKON | kliksumut.com Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib meresmikan beroperasinya Payment Point PT Bank Aceh Syariah (BAS) di Lantai II Kantor Bupati di Landing Kecamatan Lhoksukon, Senin, 30 Agustus 2021.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati H Muhammad Thaib didampingi oleh Direktur Utama PT BAS Haizir Sulaiman. Dilanjutkan dengan prosesi peusijuek oleh Tgk Zulfadli atau Waled Landeng. Kegiatan itu dilaksanakan dengan turut memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA: Arungi Sungai Selama 1 Jam, ACT Lhokseumawe Distribusikan Bantuan Ke Pedalaman Aceh Utara

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada kesempatan itu Sekdakab Aceh Utara Dr A Murtala, MSi, Asisten I Dayan Albar, SSos, MAP, Asisten II Ir Risawan Bentara, MT, Asisten III Drs Adamy, MPd, Kepala BPKD Aceh Utara Dra Salwa, MM, Kepala Dinas PUPR Edi Anwar, ST, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Ir Azmi, MT, Kepala Cabang PT BAS Lhokseumawe Taufik Saleh, Kepala Cabang PT BAS Bireuen Junaidi Ramli dan Kepala Cabang PT BAS Idi Teuku Firmansyah.

Bupati H Muhammad Thaib dalam sambutannya mengatakan dengan adanya Payment Point di Kantor Bupati di Landing, Lhoksukon, maka akan sangat memudahkan para nasabah PT BAS dalam bertransaksi. Lebih-lebih lagi bagi petugas keuangan pada SKPK-SKPK yang selama ini harus berurusan dengan kantor layanan PT BAS yang ada di Kantor Cabang Lhokseumawe maupun Cabang Pembantu di Lhoksukon.

Jarak ke Lhoksukon dari Landing mencapai 6 Km cukup merepotkan bagi nasabah-nasabah kalangan ASN yang bekerja di kantor-kantor Pemkab Aceh Utara di kawasan Landing.

“Dengan dibukanya Payment Point ini tentu akan sangat membantu para ASN untuk melakukan transaksi perbankan, kami sangat mengapresiasi manajemen Bank Aceh Syariah dengan dibukanya layanan di Kantor Bupati ini,” kata Cek Mad, sapaan akrab Bupati Aceh Utara.

Lebih lanjut, Cek Mad meminta manajemen PT BAS untuk membangun unit ATM di kawasan Landing sehingga nantinya juga memudahkan akses bagi masyarakat. Misalnya, dibangun di pinggir jalan nasional di lapangan depan Kantor Bupati, sehingga dapat terlihat jelas oleh siapapun yang melintas, dan juga mudah diakses.

Pos terkait