Bupati Sergai Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Sahabat Kita

Bupati Sergai Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Sahabat Kita
Peletakan batu pertama Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya didampingi pemilik Rumah Sakit dr Hendri yanto Ginting. Senin, (10/10/2022) di Jalan lintas Medan - Tebing Tinggi, Desa Sei sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.

PERBAUNGAN | kliksumut.com Pembangunan Rumah Sakit Umum (RSU) Sahabat Kita dimulai dengan peletakan batu pertama Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya didampingi pemilik Rumah Sakit dr Hendri yanto Ginting. Senin, (10/10/2022) di Jalan lintas Medan – Tebing Tinggi, Desa Sei sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.

Turut hadir, Camat Perbaungan Muhammad Fahmi S, STP, M. AP, Kapolsek Perbaungan AKP. M. Pandiangan, Dan Ramil 07 Perbaungan, Kapten Kav Ishak iskandar, Kadis Kesehatan Selamet, S.Km, Kadis lingkungan hidup Herdi Novria, Kadis Perizinan terpadu Reza firmansyah, Kepala Desa Sei Sijenggi Sutarman beserta para undangan dan Keluarga besar dr Hendriyanto Ginting.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Pelantikan Ketua DPRD Sergai, Bupati Harap Sinergi Legislatif dan Eksekutif Makin Erat 

Dalam sambutanya Bupati Sergai, Darma Wijaya yang biasa disapa Bang Wiwik ini, mengatakan sangat apresiasi kepada Pimpinan Rumah Sakit umum Sahabat Kita Dokter Hendriyanto Ginting, dimana di usia yang ke-44 tahun bisa membangun rumah sakit, Ini tidak seperti biasanya selain dokter, dr Hendriyanto juga seorang pengusaha.

“Saya dulu cita-citanya membangun Pabrik kelapa sawit (PKS) karena dalam pemikiran saya, kalau saya bangun pabrik ahli warisnya anak saya. Tapi kalau jadi wakil bupati maupun bupati ahli warisnya bukan anak saya. Karena sudah diamanahkan, saya jalankan,” jelas Wiwik.

Tambahnya, bisnis Rumah Sakit ini tidak ada habisnya, sampai kapanpun tergantung pada cara melayani kalau melayani bagus maka Rumah Sakit ini jadi maju, Apalagi Akses jalan desa sudah pada sudah terbangun dengan fasilitas jalan lingkungan semua bagus maka semua orang dari desa bisa keluar, Mau berobat kerumah sakit pun jadi gampang.

Pos terkait