Bupati Rohil Ucapkan Terima kasih atas Pelaksanaan TMMD ke-111 di wilayahnya

Bupati Rohil Ucapkan Terima kasih atas Pelaksanaan TMMD ke-111 di wilayahnya
Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan program TMMD ke-111 di wilayah Kab. Rohil.

BAGANSIAPIAPI | kliksumut.com Upacara penutupan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil yang telah berlangsung hari ini (Rabu, 14 Juli 2021) di Ruangan Mess Pemda Rohil Jl. Perwira Bagansiapiapi menandai telah berakhirnya kegiatan TMMD ke-111 di wilayah Kab. Rohil.

Laporan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 telah disampaikan oleh Dandim 0321/Rohil selaku Dan Satgas TMMD ke-111 dalam acara tersebut.

BACA JUGA: Hari ini kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil Resmi Ditutup

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan program TMMD ke-111 di wilayah Kab. Rohil.

Bupati juga mengatakan bahwa pencapaian program TMMD kali ini yang di laksanakan oleh TNI AD khususnya Kodim 0321/Rohil yang meliputi sasaran fisik dan non fisik sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak dan menambah kedekatan TNI dengan rakyat,” lanjut pak Bupati. (rel/w)

Pos terkait