AHY Potong Tumpeng Rayakan HUT Ke-21 Partai Demokrat

AHY Potong Tumpeng Rayakan HUT Ke-21 Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merayakannya dengan sederhana, memotong tumpeng tanda syukur di Kantor DPP PD, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2022) siang usai salat Jumat.

JAKARTA | kliksumut.com Hari ini Partai Demokrat tepat berusia 21 tahun. Bersama dengan para pengurus pusat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merayakannya dengan sederhana, memotong tumpeng tanda syukur di Kantor DPP PD, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2022) siang usai salat Jumat.

“Hari ini sangat spesial, tapi kita syukuri dengan sangat sederhana setelah tadi laki-laki yang beragama Islam ibadah salat Jumat berjamaah. Kemudian kita tahu situasi yang sangat dinamis politik di Tanah Air, terutama kondisi masyarakat kita yang memprihatinkan akibat kenaikan harga BBM, terjadi inflasi yang benar-benar semakin menyulitkan masyarakat kita yang ada di bawah,” ucap AHY.

BACA JUGA: Momentum 77 Tahun Kemerdekaan RI, AHY Ajak Rawat Persatuan, Demokrasi & Kebangkitan Ekonomi

AHY menyampaikan bahwa sejak awal Demokrat konsisten memperjuangkan harapan rakyat agar kondisi dan kehidupannya lebih baik hari ke hari.

“Tapi sekali lagi kita istiqomah, perjuangan ini perjuangan panjang, tidak berhenti di satu atau dua pemilu saja, tetapi insya Allah di usia yang ke-21 tahun ini, Demokrat tetap istiqomah bersama rakyat, terus memperjuangkan aspirasi dan harapan mereka,” sambung AHY.

Pos terkait