18 Atlet Deliserdang Perkuat Sumut di PON Papua

  • Whatsapp
18 Atlet Deliserdang Perkuat Sumut di PON Papua
8 atlet dan 10 pelatih asal Kabupaten Deliserdang

LUBUKPAKAM | kliksumut.com Sebanyak 18 atlet dan 10 pelatih asal Kabupaten Deliserdang turut menjadi bagian dari kontingen Sumatera Utara untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua.

“Saya percaya dengan proses yang panjang dan melelahkan para atlet selama ini terus mempersiapkan diri. Alhamdulillah mari bersama kita bersyukur bahwa semua jerih payah itu menghasilkan dengan terpilihnya untuk ikut menjadi kontingen Sumatera Utara di PON Papua,” ujar Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan, di Lubukpakam, Selasa (21/9/2021).

Hal itu ia sampaikan saat melepas keberangkatan 18 atlet dan 10 pelatih asal Deliserdang menuju PON Papua.

BACA JUGA: Pendekar Medan Target Emas Di PON Papua

Ia mengatakan, Kabupaten Deliserdang sejak dulu dikenal sebagai salah satu daerah pencetak para atlet yang berprestasi, bukan hanya di tingkat daerah, nasional, regional bahkan internasional.
“Untuk itu sebagai utusan Kabupaten Deliserdang, para atlet memiliki kesempatan besar untuk meraih prestasi guna mengharumkan nama Sumatera Utara dan tentu saja mengharumkan nama Kabupaten Deliserdang di Indonesia,” sebutnya.

Ia menyampaikan harapan seluruh atlet dan pelatih yang berasal dari Deliserdang, untuk mengikuti even olahraga terakbar di Indonesia itu dengan sebaik-baiknya serta tunjukkan seluruh kemampuan sehingga dapat meraih medali.

Melalui berbagai persiapan yang matang, ia percaya para atlet mampu mempersembahkan penampilan yang terbaik. Tampil dengan semangat juang tinggi dan tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas.

Pos terkait