Warga Kaget Ada Mayat di Sungai Sarudik Tapteng

TAPTENG | kliksumut.com Unit Inafis Sat Reskrim bersama personil bhabinkamtibmas polsek pandan Polres Tapteng, lakukan evakuasi dan identifikasi penemuan mayat di pemandian sungai sarudik Jl. Jetro Hutagalung di lingkungan IV Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapteng, Rabu (4/5/2022) sekitar pukul 13.15 Wib siang.

Berdasarkan hasil Identifikasi Unit Inafis Polres Tapteng bahwa identitas Korban bernama Sarifah, Perempuan, 67 Tahun, Islam warga Jalan Adian Lestari Lingk VII, Kel. Sarudik, Kec. Sarudik, Kab. Tapteng.

BACA JUGA: Kapolres Sibolga Cek Kesiapan Transportasi Jelang Lebaran

Informasi berawal dari laporan keterangan saksi seorang supir H. Tampubolon, warga, Lingkungan III Kel. Sarudik Kec. Sarudik Kab. Tapteng bersama dua warga lainnya.

Bhabinkamtibmas Sarudik, Polsek Pandan Polres Tapteng awalnya mendapat Informasi melalui telepon dari Kepling IV Kel. Sarudik Kec. Sarudik Kab. Tapteng bahwa di Jl. Jetro Hutagalung Lingk IV Kel. Sarudik tepatnya di Sungai Sarudik ada ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa Identitas.

Pada pukul 13.10 WIB oleh Kapolsek Pandan, AKP Zulkarnaen Pohan bersama anggota langsung melakukan cek TKP dimaksud bersama tim Unit Inafis.

“Awalnya aku mau buang Air di Pinggir sungai itu, langsung kaget aku, nampak mayat berada tepat di Pinggir Sungai Sarudik tersebut,” kata saksi H. Tampubolon.

Kemudian saksi memberitahukan kepada kawanya, Dedek panjaitan yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi tersebut sambil berteriak ‘Ada Mayat’ dan langsung bergegas melaporkan kepada Kepling IV Kel. Sarudik, M.Yunus.

Keterangan lain, Polisi mendapatkan informasi dari Menantu Alm. Sarifah bahwa selama ini Almarhum mertuanya sudah mengalami pikun dan sering jalan – jalan di sepanjang Jalan Kec. Sarudik dan tidur di emperan – emperan rumah orang dan kebiasaan tersebut sudah berlangsung sekitar 10 tahun.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Sulit BBM Nelayan di Sibolga Mengadu Ke Wakil DPRD Sibolga

Kapolsek Pandan AKP Z. Pohan menyampaikan bahwa Jenazah Korban sudah dievakuasi dan telah menghubungi pihak RSUD Pandan serta keluarga korban.

“Dari Identifikasi kita mengetahui bahwa Kondisi mayat sudah mulai membusuk dan banyak dihinggapi lalat, dan jenazah sudah di bawa Ke RSUD Pandan untuk dilakukan Verifikasi ulang,” timpal Kapolsek Pandan. (Benny)

Pos terkait