Sepakbola Sumut Kontra Jateng Di Laga Pembuka

  • Whatsapp
Sepakbola Sumut Kontra Jateng Di Laga Pembuka
Tim Sepakbola Sumatera Utara (Sumut) siap melakoni laga pembuka menghadapi Jawa Tengah (Jateng)

JAYAPURA | kliksumut.com Tim Sepakbola Sumatera Utara (Sumut) siap melakoni laga pembuka menghadapi Jawa Tengah (Jateng) dalam persaingan Grup B PON XX Papua, Selasa (28/9/2021).

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Mahacandra Uncen, Kota Jayapura, Sumut siap tampil dengan kekuatan penuh. Seluruh pemain dikabarkan dalam kondisi fit untuk diturunkan.

“Insya Allah, semua pemain sudah siap bertanding. Menghadapi Jawa Tengah kita akan langsung instruksikan anak-anak bermain menekan,” ujar Pelatih Colly Misrun, Senin (27/9/2021).

BACA JUGA: Tim Sepakbola Sumut Uji Lapangan Jelang Laga PON Papua

Colly tidak menampik kalau laga pembuka tidak akan mudah untuk dilalui. Namun dia yakin anak asuhnya sudah siap secara fisik maupun mental untuk bermain maksimal.

“Laga pembuka ini layaknya final pertama sebelum final sesungguhnya, karena akan sangat menguji mental pemain. Tapi saya yakin anak anak sudah sangat siap,” ucapnya.

Terkait kekuatan lawan, Colly mengaku sama sekali buta dengan kekuatan Jateng. Namun dia tidak ingin memikirkan hal itu, melainkan lebih fokus pada kekuatan tim sendiri.

Pos terkait