Sepak Takraw Milik Medan Belawan

Sepak Takraw Milik Medan Belawan
Kecamatan Medan Belawan meraih dua emas pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke XII/2022 cabang olahraga (Cabor) sepak takraw

MEDAN | kliksumut.com Kecamatan Medan Belawan meraih dua emas pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke XII/2022 cabang olahraga (Cabor) sepak takraw yang diikuti 7 Kecamatan dengan mempertandingkan 8 tim cabang putra dan 5 tim cabang putri berlangsung di Halaman Kantor KONI Belawan, Kecamatan Medan Belawan, Senin (8/8/2022).

Tim putra sepak takraw Medan Belawan berhasil raih medali emas setelah mengalahkan Medan Labuhan A di final yang memperoleh medali perak sedangkan untuk medali perunggu didapatkan bersama Medan Labuhan B dan Medan Timur.

BACA JUGA: Medan Helvetia Juara Menembak Porkot Medan XII/2022

Untuk grup putri, Medan Belawan juga menyingkirkan Medan Deli di final dan menguasai medali emas, Medan Deli mendapatkan perak serta Medan Marelan bersama Medan Timur peroleh perunggu.

Diketahui, Kecamatan yang berlaga di cabang olahraga sepak takraw pada Porkot Medan ke XII ini yaitu, Medan Timur, Medan Labuhan, Medan Area, Medan Helvetia, Medan Marelan, Medan Belawan, dan Medan Deli.

Wakil Ketua KONI Medan H.T Daniel Mozard yang hadir menyerahkan langsung medali berharap agar klub-klub terus berkembang.

Pos terkait