Sah, Selfi Kristian Purba Dilantik Sebagai Pimpinan DPRD Sibolga

  • Whatsapp
Sah, Selfi Kristian Purba Dilantik Sebagai Pimpinan DPRD Sibolga
Kader Partai Perindo, Selfi Kristian Purba dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga periode 2019-2024 pada Selasa (16/11/2021)

SIBOLGA | kliksumut.com Kader Partai Perindo, Selfi Kristian Purba dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga periode 2019-2024 pada Selasa (16/11/2021). Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater pun menanggapinya dengan optimis.

“Harapan kami Selfi Kristian Purba dapat menunjukkan kinerja secara nyata, baik di lembaga legislatif terlebih di tengah masyarakat,” ucap Maykel Fuater.

Kehadiran Selfi Kristian Purba akan melengkapi ketiga kursi unsur pimpinan DPRD Kota Sibolga yang juga sebagai bentuk keterwakilan perempuan. Kiranya, sambung Maykel Fuater, akan tercipta sinergitas yang baik, khususnya dalam menjalankan tupoksi lembaga wakil rakyat.

BACA JUGA: Terapkan Himbaun Prokes Covid-19, Dinas Parpora Sambangi Lokasi Usaha di Kota Sibolga

Perindo sendiri mendapat 3 kursi dari 20 kursi yang ada di DPRD Kota Sibolga. Dengan demikian, komposisi Perindo di parlemen, yakni Selfi Kristian Purba sebagai wakil ketua DRPD, Herman Sinambela ketua Fraksi Perindo dan Mandapot Pasaribu sebagai sekretaris fraksi.

Sementara itu, Selfi Kristian Purba usai dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga yang baru kepada media menyampaikan beban kerjanya semakin berat namun demi tegaknya demokrasi di Kota Sibolga ia akan bekerja sekeras dan semampu mungkin.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Kantor Imigrasi dan RRI Sibolga Teken MoU Optimalkan Layanan Publik

Lanjut Selfi mengemukan, dilantiknya dirinya sebagai Wakil Ketua, ia akan siap memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat Kota Sibolga. ” Kini saya berjuang untuk memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat, dari sebelumnya hanya memperjuangkan aspirasi dari Dapil Pemilihan saya.” tegasnya. (ry)

Pos terkait