Polres Karo Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat, Berikan Bantuan Ke Alpha Omega

KARO | kliksumut.com Dalam rangka Hari Bhayangkari ke 76 Polres Tanah Karo gelar kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial di Yayasan penyandang disabilitas Alpha Omega Desa Lingga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo (22/6/2022).

Sebanyak 75 paket berupa sembako diserahkan jajaran Polres Tanah Karo ke Panti asuhan Alpha Omega.

BACA JUGA: Polres Karo Sosialisasikan Operasi Patuh Toba 2022 lewat Radio

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, menjelaskan kegiatan bakti sosial selain sebagai wujud kepedulian ini juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat, khususnya warga panti asuhan Alpha Omega. Harapan kita semakin banyak orang atau instansi yang peduli dengan keadaan panti asuhan, karena panti asuhan adalah tempat bagi anak-anak disabilitas yang butuh perhatian kita semua.

“Ditengah usia Polri yang telah menginjak 76 tahun, semoga momen ini dapat kita manfaatkan untuk terus berbenah sehingga dapat menjadi lebih baik dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Pengurus Yayasan Panti Asuhan Alpha Omega, mengapresiasi kedatangan Kapolres dan rombongan dan menucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada anak anak panti di yayasan.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Bupati Karo Lantik 4 PPPT dan 13 Pejabat Administrator Tahun 2022, Ini daftarnya?

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga didampingi beberapa PJU dan Bhayangkari Cabang Tanah Karo,tampak di lokasi, Kapolres Karo dan Bhayangkari menyapa anak anak panti asuhan dan memberikan semangat untuk tetap bersuka cita dan penuh semangat untuk belajar di panti.

“Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat menjadi berkah serta memberikan manfaat kepada anak anak panti asuhan Alpha Omega, walaupun tidak banyak setidaknya dapat meringankan,” tutup Kapolres. (Her/Del)

Pos terkait