Perkenalkan Potensi Alam Karo, PWBS Gelar Event 2022

Perkenalkan Potensi Alam Karo, PWBS Gelar Event 2022

KARO | kliksumut.com Pengurus DPP Persadaan Warga Berastagi Sekitarnya (PWBS) setelah menggelar pertemuan antar pengurus di Berastagi beberapa waktu lalu yang menghasilkan ide positif akan menggelar event untuk memperkenalkan potensi alam di daerah objek wisata Tanah Karo khususnya Berastagi yang juga merupakan satu pintu gerbang Pariwisata di Sumatera Utara.

Kegiatan yang bertajuk PWBS Event 2022 yang diantaranya adalah perlombaan Turnamen Catur, Fun Run, Bazar dan pesta hiburan rakyat di akhir tahun hingga pergantian tahun yang berlokasi di Taman Mejuah – Juah Berastagi, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara selama 3 hari itu.

BACA JUGA: Karo Music Camp 2022 Momentum Bangkitkan Pariwisata

Eris Rinaldy Sinuhaji, S.H., selaku Ketua Panitia Pelaksana event (29/11/2022) menyebutkan bahwa dari hasil pertemuan tersebut antar seluruh panitia terdiri dari divisi Fun Run, Turnamen Catur dan Bazar bahwa kegiatan berlangsung selama tiga hari.

“Dimulai pada tanggal 28 Desember 2022 diawali pembukaan Bazar serta perlombaan Catur yang diadakan di SMP Negeri 1 Berastagi dan pada tanggal 30 Desember diadakan Fun Run hingga pada 31 Desember 2022 adalah pesta rakyat berupa hiburan akhir tahun,” ujarnya.

Ditambahkanya munculnya kegiatan yang di prakarsai oleh PWBS tersebut tak lain hanya untuk menggairahkan kembali dunia pariwisata Karo yang sudah lama terpuruk dampak dari pandemi Covid-19 yang hampir seluruh dunia terkena imbasnya ini, maka dengan akan di gelarnya kegiatan ini, PWBS membentuk kepanitiaan dari kepengurusan yang terdiri dari divisi – divisi untuk menunjang kegiatan tersebut.

Sehingga Panitia Pelaksana event yang sudah terbentuk menggelar pertemuan tatap muka di Panorama Cafe & Resto jalan Gundaling Berastagi beberapa waktu lalu, yang di hadiri seluruh Pengurus dari DPP, DPW dan DPD PWBS.

Eris Rinaldy Sinuhaji, S.H., mengajak seluruh masyarakat yang berdomisili di Sumatera Utara dan masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Karo sekitarnya untuk mengikuti PWBS Event 2022 guna merelaksasi pikiran dan berlibur bersama keluarga di kota dingin Berastagi.

Pos terkait