Pengurus FWP Beri Sembako Kepada Anggota dari Bantuan Mabes Polri

  • Whatsapp
Pengurus FWP Beri Sembako Kepada Anggota dari Bantuan Mabes Polri
Bantuan yang di berikan oleh Mabes Polri yakni Irjen Pol Agus Adrianto kepada Wartawan FWP sumut

MEDAN | kliksumut.com Bantuan yang di berikan oleh Mabes Polri yakni Irjen Pol Agus Adrianto kepada Wartawan FWP sumut sudah diterima, dan bantuan tersebut juga sudah di serahkan kepada anggota FWP, Rabu 28/07/2021.

“Seluruh wartawan Sumut mengucapkan banyak terimah kasih kepada bapak Irjen Pol Agus Adrianto atas sumbangan sembako yang sudah diterima oleh ketua wartawan unit Polda,” ucap Zul Pening.

Dan bantuan juga sudah di serahkan ke seluruh anggota FWP dengan bertahap demi menjaganya atau peraturan PPKM yang sudah berjalan di Sumut.

BACA JUGA: Kapoldasu dan Pangdam Beri Bantuan Kepada Personil di Mapolsek Medan Timur

Bacaan Lainnya

Menurut pendapat ketua FWP Dampak adanya PPKM memang sangat mempengaruhi kinerja smua Masyarakat. “Tapi semua itu demi menjaga tertularnya penyakit yang selama ini sangat di takutkan di dunia ini,” ucapnya

Semua anggota FWP yang sudah terbantu dengan diberikan bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua, Sekertaris dan Bendahara FWP atas perhatiannya kepada seluruh Anggota dan seluruh anggota FWP juga mengucapkan banyak terimah kasi. “Kepada Bapak Irjen Pol Agus Adrianto atas kemurahan hatinya telah banyak membantu Wartawan Unit Polda selama ini,” ucap salah satu wartawan kliksumut.com. (Freddy P)

Pos terkait