Pemda Aceh Tenggara Lelang 9 Unit Jenis Kendaraan Dinas Yang Tidak Layak Dipakai

Pemda Aceh Tenggara Lelang 9 Unit Jenis Kendaraan Dinas Yang Tidak Layak Dipakai
Kendaraan yang dilelang semuanya merupakan aset Pemkab yang kondisinya sudah tidak layak lagi untuk dipakai.

KUTACANE | kliksumut.com Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara melalui Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) melelang sembilan aset kendaraan dinas yang sudah berusia tua, Selasa (27/09/22).

Pelelangan kendaraan itu sendiri telah dibuka secara online sejak tanggal 20/09 dan berakhir pada 27/09/22. Kendaraan yang dilelang semuanya merupakan aset Pemkab yang kondisinya sudah tidak layak lagi untuk dipakai.

Yang menghadiri untuk melaksanakan lelang dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Lhoksmawe, Sahat Harianja yang merupakan sebagai pejabat lelang dan menjelaskan bagimana tatacara pelaksanan lelang.

BACA JUGA: Pangdam I/BB: Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri serta Pemda di Riau Menjadi Kunci Percepatan Pembangunan

Selanjutnya di saat dikonfirmasi kliksumut.com, Kepala Bidang (Kabid) Aset di Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Kabupaten Aceh Tenggara, Bintang Terang SKD SE.MM menjelaskan di ruangan kerjanya Selasa (27/09/22) bahwa pelelangan non eksekusi wajib barang milik daerah (BMD) melalui internet dengan jenis penawaran tertutup, berupa 8 jenis kendaraan roda empat dan satu unit alat berat.

Sembilan unit mobil dinas dilelang, jenis Toyota Kijang Pick Up tahun 2005 BL 8030 HB, Toyota Avanza BL1025 HB tahun 2006, Toyota Kijang MB Standar BL 1023 HV tahun 2002, Kijang BL 47 H tahun 2003, Toyota Kijang BL 148 H tahun 2001.

Pos terkait