Oday ” Siterjun Bebas ” Serahkan Bantuan ke Masjid Al-Jamil

  • Whatsapp
Oday " Siterjun Bebas " serahkan bantuan ke Masjid Al Jamil di kelurahan Aek Habil
Oday " Siterjun Bebas " serahkan bantuan ke Masjid Al Jamil di kelurahan Aek Habil
 Oday " Siterjun Bebas " serahkan bantuan ke Masjid Al Jamil di kelurahan Aek Habil
Oday ” Siterjun Bebas ” serahkan bantuan ke Masjid Al Jamil di kelurahan Aek Habil

 

SIBOLGA | kliksumut.com – Zulkarnain Akbar Pasaribu alias Mister Oday, menyerahkan bantuan ke Masjid Al Jamil di Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga Sumatera Utara (Sumut), Rabu (2/12). Jumlahnya sebesar Rp 2 juta.

Dengan mengenakan peci hitam dan baju batik lengan panjang, pria lajang yang menganut filosofi Terjun Bebas ini menyerahkan bantuannya tersebut lewat Pengurus Masjid Al Jamil, Ridwan Simanungkalit, 60.

Kepada wartawan, dia mengatakan, bantuan yang diberikannya ke Masjid Al Jamil merupakan Nazarnya sejak dulu atau sejak dimulainya peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Jamil oleh kakeknya Akbar Tanjung.

Bacaan Lainnya

DPRD Tuding Walikota Sibolga Pengaruhi Warga Penerima Bansos


“Saat itu saya datang bersama kakeknya saya, Akbar Tanjung, yang didaulat oleh Bapak Jamil Zeb Tumori sebagai Pendiri Masjid untuk meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Jamil ini. Disitulah saya bernazar. Kalau kakek saya Akbar Tanjung meletakkan batu pertama, kenapa saya cucunya tidak turut membantu,” katanya.

ia mengungkapkan, nazarnya ini baru dapat direalisasikannya di Hari Ulang Tahun (HUT) nya ke-38 yang jatuh pada hari ini, Rabu Desember 2020. Sekalipun tidak banyak tetapi ia sudah dapat memenuhi nazarnya bersamaan diperayaan ulang tahunnya.

“Saya berharap, Masjid Al-Jamil ini semakin diberkahi dan jamaahnya semakin banyak,” tutur Zulkarnain.

Amaralullah Gultom Pimpin Kwarcab Pramuka Sibolga Periode 2020-



Pengurus Masjid Al Jamil, Ridwan Simanungkalit, mengucapkan terima kasihnya yang besar-besarnya kepada Zulkarnain alias Oday, yang telah mau datang dan dengan keiklasan hati memberikan bantuan ke Masjid Al Jamil.

“Semoga Bapak Oday selalu sehat dan dilindungi Allah SWT dimanapun dia berada dan rejekinya melimpah ruah,” kata Ridwan

Ridwan tidak memungkiri, beberapa bagian dari Masjid Al Jamil masih ada yang kurang. Seperti tempat pengeras suara di dalam masjid yang perlu dipindahkan ke luar atau diletakkan disebuah tiang/menara.

Keluarga besar Jamaluddin Pohan Sampaikan Terimakasih Bagi Warga Kota Sibolga



“Tapi itu, soal sedikit banyaknya kekurangan dalam masjid Al Jamil ini, hanya Allah SWT yang tahu,” pungkasnya. (Ray)

Pos terkait