Membangun Potensi Desa, Wakil Bupati Karo Kunjungan Kerja

Membangun Potensi Desa, Wakil Bupati Karo Kunjungan Kerja
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting foto bersama warga saat kunker ke Lau Baleng.
banner 468x60

KARO | kliksumut.com Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting melakukan kunjungan kerja ke Desa Lau Peradep dan Desa Kinangkong dusun Tanjung Bale, Desa Rambah Tampu Kecamatan Lau Baleng dan Desa Bukit Makmur Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo (10/1/2022).

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Karo berserta rombongan Theopilus Ginting dengan tujuan membangun potensi yang ada di Desa tersebut sekaligus langsung meninjau pembangunan jalan yang sudah terealisasikan.

BACA JUGA: Karo Masuk Kategori Inovatif di Nilai 53,24 Se Indonesia

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Dengan adanya gotong royong bersama masyarakat akan tercipta desa yang bersih serta sangat diperlukan kerja sama dengan perangkat desa untuk kemajuan desa kita,” sebut Theopilus Ginting.

Pada kesempatan itu masyarakat desa mengajukan pertanyaan diantaranya perihal bantuan gereja di Desa Lau Peradep Kecamatan Lau Baleng, penerangan jalan dan penyediaan bibit unggul serta penyediaan lahan pertanian.

BACA JUGA: Anggota DPRD Karo Sipken Ginting Berbagi Kasih Perayaan Natal

Ditambahkan Wakil Bupati Karo bahwa segala bantuan mempunyai aturan dan memiliki mekanisme tersendiri.

Pada kunjungan kerja Wakil Bupati Karo juga dihadiri Camat Lau Baleng Asmon Perangin angin, Camat Mardinding Hasbel Karo Sekali dan perwakilan Bappeda Kab. Karo. (Her/Del)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60