KAUM Siap Sukseskan Pelantikan DPC Ikadin Medan di Wisma Benteng

banner 468x60

MEDAN | kliksumut.com Keluarga besar Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) menyatakan akan hadir dalam rangka memberikan dukungan dan mensukseskan serta memeriahkan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia (DPC IKADIN) Medan yang akan berlangsung, Sabtu (4/12/2021) di Wisma Benteng.

Hal itu disampaikan Eka Putra Zakran, SH., MH selaku Kepala Divisi Informasi dan Komunikasi KAUM yang juga merupakan Wakil Sekretaris DPC Ikadin Medan yang juga akan turut serta dilantik bersama sepuluh orang utusan KAUM yang masuk dalam jajaran pengurus dan keanggotan DPC Ikadin Medan Periode 2021-2025 pada Jum’at (3/12/2021) di Medan.

BACA JUGA: KAUM Gelar Kembali Bakti Sosial Sedekah Jum’at

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Berdasarakan informasi yang kita dapatkan bahwa Surat Keputusan (SK) DPC Ikadin Medan Periode 2021-2025 sudah turun. SK tersebut ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum H. Sutrisno, SH., M.Hum dan Sekretaris Jenderal Dr. H. Adardam Achyar, SH., MH di Jakarta pada tanggal 29 November 2021 yang lalu,” sebutnya.

Sambung Eka, hari Rabu kemarin kita juga sudah diundang oleh Panitia Pelantikan untuk acara Gladi Resik (GR) di Wisma Benteng dan pada acara GR tersebut kita sudah berbicara langsung dengan Ketua Terpilih, yaitu Saudaraku Hisar Parsaoran Sinaga, SH MH.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Epza ini menuturkan, pokoknya, KAUM akan turut serta memeriahkan dan mensukseskan acara pelanfikan ini. Kenapa, karena kita sejak DPC Ikadin periode yang lalu pun sudah terbangun kerja sama yang baik. Artinya sejak awal memamg sudah ada sinergiditas.

BACA JUGA: KAUM Gelar Jum’at Berkah dengan Berbagi Masker dan Makanan Bagi Masyarakat Terdampak PPKM

“Jadi kalau bicara kerja sama, saling mendukung dan/atau membesarkan, kenapa tidak? Kita senang sekali itu,” papar Epza

“Pokoknya kalau kita dilibatkan dalam membangun peradaban Advokat, ya dengan senang hatilah. Apalagi DPC Ikadin Medan ini merupakan salah satu organisasi yang masih konsen sampai hari ini mendukung wadah tunggal Peradi, yaitu Peradi Slipi Jakarta yang dipimpin oleh Ketum Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH., MH,” pungkas Eka Putra Zakran yang juga merupakan Seksi Penerima Tamu pada Panitia Muscab 3 DPC Peradi Medan yang akan digelar bulan Maret 2022 mendatang. (BNL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60