Jelang Tour Pekanbaru, Tim Berjulukan Ayam Kinantan Lakukan Swab Antigen

  • Whatsapp
Jelang Tour Pekanbaru, Tim Berjulukam Ayam Kinantan Lakukan Swab Antigen
Swab antigen terhadap pemain, pelatih dan official PSMS Medan, dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam memutus mata rantai penularan Covid 19 di ranah olahraga terkhusus sepakbola.

MEDAN | kliksumut.com Jelang keberangkatan menuju Pekanbaru dalam rangka agenda pertandingan ujicoba, para punggawa tim Ayam Kinantan melaksanakan swab antigen di sekretariat PSMS Kebun Bunga Jalan Candi Borobudur Medan, Rabu (8/9/2021)

Swab antigen terhadap pemain, pelatih dan official PSMS Medan, dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam memutus mata rantai penularan Covid 19 di ranah olahraga terkhusus sepakbola. Selain itu, untuk mengetahui para personil tim sepakbola kota Medan terpapar Covid-19 atau tidak selama latihan di stadion Kebun Bunga Medan.

BACA JUGA: Penting Terapkan 5 M, Atlet Panjat Tebing Sumut Wajib Disiplin Prokes

“Setelah latihan sifik pagi tadi, para pemain PSMS Medan lakukan Swab Antigen. Gunanya untuk persiapan keberangkatan nanti malam sehabis Isya menuju Pekanbaru dalam agenda pertandingan uji coba atau latihan bersama di Pekanbaru,” ujar Sekum PSMS, Julius Raja.

Pria yang akrab di sapa King ini menuturlan, swab antigen dilakukan untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19 terhadap para pemain. Mengingat nantinya para pemain akan mengendarai bus dan melakukan perjalanan panjang.

“Kami mengantisipasi penularan Covid-19, semoga dalam perjalanan nanti karena naik bus dan agak panjang semoga semua pemain tetap dalan keadaan sehat,” ujar pria yang juga menjabat wakil ketua KONI Medan ini.

Pos terkait