IWO Sibolga Tapteng Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim Piatu

SIBOLGA | kliksumut.com Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapanuli Tengah mengelar acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu, selain berbuka puasa, kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan santunan.

Meski berlangsung sederhana, namun acara buka bersama dan penyantunan anak yatim piatu yang dilaksanakan, Sabtu (22/4/2022) di sebuah Kafe di jalan K.H Dewantara, Pandan itu tetap berjalan penuh khitmat.

BACA JUGA: Mengancam Dengan Cangkul, Jagoan Pasar Nauli Sibolga Gol

Ustad Hasan dalam tausiahnya di awal acara menyampaikan menyantuni anak yatim merupakan hal yang baik, apalagi kegiatan ini dilaksanakan di bulan suci Ramadhan. “Keberkahan bulan puasa akan semakin berkah jika kita mau berbagi dengan orang lain apalagi mereka itu anak yatim piatu,” jelasnya.

Lanjutnya mengemukan, semoga apa yang dilakukan para wartawan yang tergabung dalam wadah IWO Sibolga dan Tapanuli Tengah ini diberikan ganjaran oleh Allah Subhanawataala dengan diberikan kesehatan dan kemudahan rejeki serta perlindungan sewaktu menjalankan tugas jurnalis.

Sementara itu, Ketua IWO Sibolga dan Tapanuli Tengah, Rommi Pasaribu menyampaikan kegiatan buka puasa dan penyantunan anak yatim piatu ini merupakan wujud kepedulian IWO Sibolga-Tapanuli Tengah atas anak-anak yatim piatu.

“Dipenghujung bulan ramadhan dan menjelang idul fitri ini kita masih bisa berkumpul. Ini semua adalah sesuatu yang luar biasa, apalagi kita masih diberikan kesehatan dan bisa saling berbagi terhadap sesama khususnya anak yatim,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Wali Kota Sibolga Berpidato, Kadis Perizinan Sibuk Pegang HP

Sambung Rommi mengharapkan kepada para anggota IWO Sibolga-Tapteng agar tetap kompak dan solid. “Saya meminta agar kita semua selalu kompak, saling mensuport. Mari ke depan semakin kita tingkatkan kebersamaan ini,” pungkasnya. (Raymond)

Pos terkait