Hasyim: Perkuat Akar Rumput 2024, Harus Hattrick

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) akan berlansung ditahun 2024. Namun pada tahun 2022 berbagai tahapan untuk Pileg dan Pilpres harus disiapkan dan harus hattrick pada pada Pileg dan Pilres. Hal ini dikatakan Hasyim SE Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan. Selasa (05/10/21) saat mengadakan Roadshow sekaligus Konsolidasi ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Medan Area.

Untuk itu, ujarnya mari di perkuat akar rumput dari ranting, anak ranting simpatisan. Selaian itu, mari terus kita membantu masyarakat dari berbagai urusan khususnya permasalahan. “Baik pengurusan administrasi dilingkungan kelurahan, kecamatan dan tingkat kota Medan,” terang Hasyim didampingi Robby Barus Sekretaris, Boydo HK Panjaitan dan para pengurus DPC PDI Perjuangan kota Medan.

BACA JUGA: PDI Perjuangan Medan : Mari Kita Terus Patuhi Prokes, Biar Medan Bebas Covid-19

Lanjutnya, para pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting harus solid, kompak serta wujudkan rasa kekeluargaan. “Pengurus harus aktif dan saling membantu. Jika ada pengurus yang tidak aktif dan tidak mau peduli atas kebijakkan partai. Maka laporkan agar segera kita evaluasi,” tegas Hasyim.

Sementara itu, Bobby Liem Ketua PAC Medan Area mengatakan, setelah dilantik telah melakukan berbagai kegiatan dan melakukan rapat-rapat dengan pengurus ranting yang bertujuan untuk solid, kompak dan terwujud kekeluargaan.

“Adapun kegiatan yang sudah dibuat antara lain, membuat bakti sosial memberikan makanan bagi para tukang becak, melakukan penyemprotan disinfekfan, pemberian makanan dan vitamin kepada yang isolasi mandiri (isoma),” jelas Bobby didampingi Alian Napiah Siregar, Marulak Aritonang Bendahara dan para pengurus PAC PDI Perjuangan Medan Area.

Ditambahkannya, PAC PDI Medan Area akan berusaha membantu para orang tua yang anaknya butuh kuliah gratis dan ini sudah dilakukan. Tahun depan dirinya akan terus lakukan bagi masyarakat yang ingin anaknya kuliah.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: DPC PDI Perjuangan Kota Medan Gelar Upacara HUT ke-76 RI

“Jadi upaya-upaya membantu masyarakat akan terus kita lakukan nantinya dengan cara lain lagi. Intinya, kami akan menjalankan perintah DPC dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Acara Roadshow DPC PDI Perjuangan kota Medan ke PAC Medan Area ditutup dengan pemberian cendramata oleh Bobby Liem Ketua PAC Medan Area kepada Hasyim SE Ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan. (Alian)

Pos terkait