Doa Untuk Negeri dan Kirab Merah Putih di Sumut, Gubernur Sebut ‘Ibadah’ Terbaik adalah Bermanfaat Bagi Orang Lain

Doa Untuk Negeri dan Kirab Merah Putih di Sumut, Gubernur Sebut ‘Ibadah’ Terbaik adalah Bermanfaat Bagi Orang Lain
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut mengikuti Doa Untuk Negeri yang merupakan rangkaian Kirab Merah Putih 2022 bersama Habib M Luthfi Ali Yahya yang merupakan Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) di Lapangan Benteng Medan, Selasa (13/9/2022) malam.

Sementara Wantimpres Habib Luthfi menyebutkan, bahwa rasa bangga sebagai Indonesia adalah karena anak bangsa punya rasa cinta tanah air. Sehingga dalam bernegara, semuanya harus saling mengasihi serta tidak menjelekkan orang lain atau membuka aib saudaranya, apapun agamanya.

“Tanah kita ini subur dengan rasa cinta kepada Indonesia. Karena itu kita adalah ‘sedarah’, Indonesia,” kata Habib Luthfi di acara bertema Menjaga Keharmonisan, Menjunjung Tinggi Toleransi itu.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Kirab Merah Putih Kokohkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Acara tersebut pun berlangsung lancar dan diiringi dengan doa secara bergantian oleh tokoh agama. Di akhiri foto bersama seluruh tokoh di atas panggung bergandengan tangan sebagai tanda persaudaraan Indonesia serta menjunjung harmonisasi. (Wl)

Pos terkait