Dipimpin Kapolri, Kapolres Tanah Karo dan Dandim 0205/TK Zoom Meeting

KARO | kliksumut.com Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH.Sik bersama Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadianto, S.Sos ikuti kegiatan Zoom Meeting Akselerasi Vaksinasi Serentak Indonesia dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol.Drs.Listyo Sigit Prabowo M.si (26/2/2022) yang digelar di Gerai Vaksin Polres Tanah Karo.

Selanjutnya setelah pelaksanaam Zoom Meeting, Kapolres Tanah Karo bersama Dandim 0205/TK meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di lokasi dan melaksanakan dialogis kepada masyarakat.

BACA JUGA: Bupati Karo Tingkatkan Imunitas, Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Di kesempatan yang sama, 2 pimpinan TNI Polri wilayah Kabupaten Karo ini turun ke jalan mengajak masyarakat untuk laksanakan vaksinasi sampai dengan Dosis ke 3 (Booster).

Kedapatan beberapa warga yang belum pernah melaksanakan Vaksinasi, langsung diajak untuk segera melaksanakan Vaksinasi di lokasi Kata Kapolres Tanah Karo.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Pemkab Karo Gelar Rapat Kordinasi Tekan Penyebaran Covid-19

“Masih ada masyarakat yang belum pernah sama sekali melaksanakan Vaksinasi, untuk itu kami TNI Polri turun ke Jalan untuk menghimbau langsung kepada masyarakat untuk segera Vaksin, dengan Vaksin, herd immunity kita bertambah untuk mencegah terpapar Covid19,” terangnya. (Her/Del)

Pos terkait