Cipayung Dukung dan Apresiasi Langkah Kapolri terkait Kasus Brigadir J

SIBOLGA | kliksumut.com - Cipayung Kota Sibolga yang terdiri dari GMKI, GMNI dan HMI Kota Sibolga memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam penanganan hukum kasus Brigadir J yang dilakukan secara terbuka dan transparan.
Cipayung Kota Sibolga Apresiasi Kinerja Kapolri atas Kasus Brigadir J, apresiasi itu disampaikan ke Mapolres Sibolga.

SIBOLGA | kliksumut.com Cipayung Kota Sibolga yang terdiri dari GMKI, GMNI dan HMI Kota Sibolga memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam penanganan hukum kasus Brigadir J yang dilakukan secara terbuka dan transparan.

Cipayung Kota Sibolga menyampaikan bahwa sebagai wujud apresiasi atas kinerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam penanganan kasus Brigadir J yang dilaksanakan secara tegas, mereka sepakat memberikan dukungan dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada polri.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Kapolda Sumut Dorong Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Terwujud

Cipayung juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mempercayakan sepenuhnya proses hukum yang sedang dilakukan oleh Polri.

“Tindakan transparan dan profesional serta terbuka berarti langkah itu menunjukkan bahwa Presisi ditubuh Polri sedang berjalan,” seru Cipayung yang disuarakan oleh ketua GMKI kota sibolga Romla Nurmauli Silitonga, wakil ketua GMNI kota sibolga Pandi santoso dan sekretaris HMI kota sibolga Sapta Dwi Prannada Harahap, Minggu (7/8/2022).

Menurut mereka, dengan langkah itu menunjukkan Presisi ditubuh Polri sedang berjalan. “sangat baik, presisi Polri bukan merupakan isapan jempol belaka, terbukti telah benar-benar berjalan sehingga masyarakat optimis dan semakin percaya kepada Polri,” ujar para punggawa cipayung kota sibolga tersebut.

Pos terkait