BPKK PKS Menciptakan Nuasa Islami Untuk Kota Medan

BPKK PKS Menciptakan Nuasa Islami Untuk Kota Medan
BPKK Partai PKS Medan mendirikan wadah sebagai tempat bagi anak belajar dan mengaji.

MEDAN | kliksumut.com Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai PKS Medan mendirikan wadah sebagai tempat bagi anak belajar dan mengaji. Program ini yang diciptakan untuk memberikan kontribusi untuk wilayah Medan yang sangat minim pendidikan agama dan akhlak.

“Wadah ini bertitel Yayasan Ikhlas Konggo berlokasi di Jalan Avros Komplek PPKS Medan, yang didirikan pada 15 Januari 2020. Progam dalam organisasi tersebut Taman Bacaan Alquran (TBA) dan Berbagi Bersama Yatim (BBY)” ujar penanggungjawab Yayasan Ikhlas Konggo Dwi Nanda Partiwi di Medan, Sabtu (23/9/2023).

BACA JUGA: PKS Kota Medan Gelar Konsolidasi Caleg

Ia mengatakan warga Medan kurang peduli tentang hal ini tak banyak yang mengetahui kegiatan yang sudah berjalan hampir 3 tahun. Lika-liku perjalanan sudah banyak dilalui. Suka-duka yang menjadikan pengurus bertahan ialah melihat kebahagian dan senyuman dari mereka memacu semangat

“Dermawan dan pengusaha harus mengetahui ini dan harus berperan penting untuk kepedulian melahirkan generasi yang terbaik, jujur dan amanah,” tutur Dwi.

Ia menyebutkan banyak panti asuhan dan program kegiatan lain disalah gunakan orang yang tidak bertanggung jawab, memanfaatkan keadaan untuk meraup keuntungan yang besar dan ada embel-embel untuk mendapatkan kekuasaan.

“Program ini dibuat atas dasar kecintaan kepada Rasulullah yang mencintai dan menghargai anak yatim serta Duafa. Tidak ada unsur apapun ini harus selalu di support oleh masyarakat banyak,” sebut Dwi.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Walikota Medan Tanggapi FPKS Tentang Gaji Honor Guru

“Dengan adanya program ini semoga generasi mendatang menjadi lebih baik lagi dan ada banyak yang meniru program ini serta menjalankan dengan ikhlas. Dengan tag line Nenciptakan generasi sholih/sholehah pada10 atau 15 tahun. mendatang,” tutupnya (MQP).

Pos terkait