AHY Lantik Lokot Nasution Jadi Ketua DPD Demokrat Sumut

Majukan Ekonomi, Warga Serdang Bedagai Sumut Deklarasi Sandiaga Uno Presiden 2024
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan bendera pataka kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, M. Lokot Nasution.

MEDAN | kliksumut.com Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik M. Lokot Nasution sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, di Medan, Kamis (12/5).

Kehadiran AHY turut didampingi istri Annisa Pohan dan Jajaran Pengurus DPP Partai Demokrat. Pelantikan juga dihadiri Gubernur Sumatera Utama, Edy Rahmayadi.

BACA JUGA: Pelantikan Pengurus DPD Demokrat Sumut, Dibanjiri Pengurus DPP 

Usai pengambilan Sumpah Jabatan Kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumut, M. Lokot Nasution turun menyampaikan sambutan.

“Orang tua yang hebat dana anak muda yang pantas sebagai pengurus DPD Partai Demokrat Sumut 2022-2027,” ujar Lokot.

Lokot menyebut, ada sekira 100 orang pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. “Saya ingin menyampaikan, terima kasih buat kalian semua, kalian-lah saudara saya selama saya merantau ke Jakarta.”

“Lokot tidak ada apa-apanya tanpa kalian,” ujarnya.

Selanjutnya di hadapan AHY dan Gubsu Edy Rahmayadi, Lokot menyampaikan ritme perjalanan Partai Demokrat selama pandemi hingga menuju endemi.

Partai Demokrat mantap sebagai partai tengah. “Tidak di kiri dan tidak di kanan. Partai Demokrat adalah partai yang Nasionalis Religius.”

Lokot juga menyinggung pencapaian ekonomi nasional yang berpihak kepada masyarakat. Lokot juga berterima kasih khusus kepada AHY.

“Percayalah Pak Ketum, kami akan mengulang kajayaan Partai Demokrat pada pemilu mendatang,” tegas Lokot.

“Kepada Pak Gubernur Sumut, Pemerintah Provinsi adalah mitra strategis Partai Demokrat.”

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Sebagai Anak Pedagang, Lokot Nasution Eratkan Pedagang dengan Partai Demokrat

Kemudian, kepada perwakilan partai yang hadir, Lokot mengingatkan dan berharap dapat menjadikan Partai Demokrat sebagai sahabat, bukan sebagai lawan, apalagi musuh.

Sebagaimana diketahui, Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Sumut dilaksanakan di Hotel Santika Dyandra, Kamis (12/5). (Wl)

Pos terkait