100 Hari Masa Kepemimpinan, Bupati-Wabup Sergai Resmikan Jalan di Teluk Mengkudu

100 Hari Masa Kepemimpinan, Bupati-Wabup Sergai Resmikan Jalan di Teluk Mengkudu
Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, menghadiri peresmian pembangunan jalan
banner 468x60

TELUK MENGKUDU | kliksumut.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, menghadiri peresmian pembangunan jalan yang dirangkaikan dengan syukuran pelaksanaan program 100 Hari Kepemimpinannya yang dilaksanakan di Dusun II, Desa Sentang, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kamis (03/06/2021).

Membuka sambutannya, Bupati menyampaikan jika dalam rentang 100 hari masa kerjanya, dirinya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan telah mengimplementasikan berbagai program yang termuat dalam janji politiknya.

“Tentu saja semua capain yang telah kami laksanakan dalam 100 hari masa kepemimpinan kami berdua didasarkan pada semangat untuk melayani rakyat. Kami mengingat betul bagaimana saat masa kampanye dulu, di saat kami turun langsung mendengar aspirasi dari masyarakat, rata-rata yang menjadi harapan adalah peningkatan kualitas infrastruktur, terutama jalan,” ucap Bang Wiwiek.

Baca juga: Kejaksaan Belum Tetapkan Tersangka Terkait Penggeledahan Kantor KPUD Sergai

Sehingga pada hari ini, sambungnya, Teluk Mengkudu jadi saksi dari komitmen Darma-Adlin dalam membenahi infrastruktur jalan di mana telah dilaksanakan pengaspalan jalan hotmix yang ada di Desa Sialang Buah, Sentang dan Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu.

Semoga dengan membaiknya akses jalan, harap Darma, dapat membantu meningkatkan mobililtas masyarakat serta ikut menyumbang kontribusi terhadap perbaikan perekonomian daerah.

“Tak lupa saya menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Sergai yang ikut mendukung komitmen saya dan Pak Adlin untuk memangkas sektor anggaran yang tidak terlalu urgen dan memprioritaskan program yang memang berdampak langsung terhadap masyarakat,” ucapnya lagi.

Kepala Pusat Fasilitasi Infrastruktur Daerah, Kementerian PUPR RI, Riono Suprapto, SE, ST, MT, yang hadir dalam kegiatan hari ini, dalam sambutannya, menyampaikan selamat atas kepemimpinan 100 hari yang telah dilalui oleh Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60