Sumatera Utara Peringkat ke-3 Raih Emas Terbanyak se-Indonesia di ASEAN Para Games

Sumatera Utara Peringkat ke-3 Raih Emas Terbanyak se-Indonesia di ASEAN Para Games
Gubernur Sumatera Utara (Utara) Edy Rahmayadi bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumut Nawal Lubis menyambut kedatangan para Atlet Sumut yang mewakili Indonesia pada ajang Asean Para Games di Ruang VIP Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Minggu (7/8/2022).

DELISERDANG | kliksumut.com Sebanyak 22 atlet asal Sumut tiba dengan prestasi yang cukup memuaskan, peringkat ke-3 meraih emas terbanyak se-Indonesia di ASEAN Para Games Solo. Kepulangan mereka langsung disambut Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi di Ruang VIP Bandara International Kualanamu Deliserdang, Minggu (7/8/2022).

“Saya ucapkan terima kasih karena telah memberikan emas untuk Sumut. Atas nama rakyat Sumut. Kami bangga pada kalian dan berterima kasih atas prestasi itu. Kalian itu hebat, memiliki keterbatasan tapi meraih emas,” ucap Edy Rahmayadi yang hadir bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis.

BACA JUGA: Porkot Medan Sebagai Ajang Atlet Berprestasi

Dalam arahannya, Edy Rahmayadi memotivasi seluruh atlet untuk tidak puas dengan prestasi yang diraih, dan berharap terus berlatih untuk mengharumkan nama Sumut pada ajang pertandingan selanjutnya.

Pos terkait