Suami Sedang Berobat Di Rumah Sakit, Ibu Rumah Tangga Meninggal Bunuh Diri

  • Whatsapp
Suami Sedang Berobat Di Rumah Sakit, Ibu Rumah Tangga Meninggal Bunuh Diri
Ibu D Br Pasaribu dengan panggilan sehari hari Mama Bella (25 thn) pekerjaan jualan monja di ketahui bunuh diri oleh Suaminya Junedi Tindaon

PERBAUNGAN | kliksumut.com Seorang Ibu Rumah tangga yang masih muda dan memilik dua anak meninggal dunia, diduga karena bunuh diri, Senin sore (8-11-2021). Di perumahan Serdang indah Desa Kota Galuh Jalan Cempaka No. 6 Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Ibu D Br Pasaribu dengan panggilan sehari hari Mama Bella (25 thn) pekerjaan jualan monja di ketahui bunuh diri oleh Suaminya Junedi Tindaon setelah Vidio Chat (Vc) bersama salah seorang Anak mereka.

Menurut warga tetangga di perumahan tempat mereka tinggal mengatakan, Keluarga Junedi Tindaon lebih kurang baru seminggu tinggal disini. “Kami belum begitu kenal dengan mereka, dan kami tidak pernah mendengar keributan dirumah tangga mereka,” ujar warga.

BACA JUGA: Kapolres Sergai Bekali Bhabinkamtibmas Disiplin

Bacaan Lainnya

Begitu juga dengan kerabat keluarga korban mengatakan bahwa mereka baik-baik aja tidak ada perselisihan.

“Setahu kami mereka baik-baik saja suami Istri dan semalam itu kami pergi ke Medan, Kami Vc, Vc-an (video call) sama suaminya, suaminya tidak marah, kami tidak menyangka dengan kejadian ini Bang,” katanya sedih.

Menurut rekan kerja suami korban yang tidak mau disebut namanya, mengatakan bahwa kemari nada kegiatan Family Gahtering.

“Semalam kami ada acara family gathering ditempat pekerjaan, mungkin karena lelah dan badan kurang sehat si Junedi pergi berobat kerumah Sakit dan di Infus yang kudengar ya, Bang,” jelas rekan kerja suami korban.

Dijelaskannya juga bahwa si Junaedi sedang di rawat di rumah sakit, namun dengan kondisi yang lagi di infus, suami korban menelpon istrinya dan anaknya yang mengangkat.

BACA JUGA: Terapkan Prokes, Jajaran Polres Karo Kunjungi Sekolah

“Selagi berobat, dia si Junedi menelepon Istrinya melalui VC (Video Call) tapi tidak diangkat – angkat, terus ditelepon, ternyata yang mengangkat anaknya dan si junedi bertanya sama Anaknya, Mana mama mu? lalu si Anak mengarahkan tangkapan layar ke mamanya yang lagi leher tergantung, melihat istrinya tergantung dia langsung tanggalkan Infus lalu buru-buru pulang, sesampai dirumah didapatkan istrinya udah tergantung, begitu yang kudengar kronologinya Bang,” jelas teman Junedi di lokasi.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda Zulfan Ahmadi,SH, di TKP membenarkan ada peristiwa bunuh diri dan pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Ya,benar gantung diri dan motifnya belum kita ketahui, masih dalam penyelidikan,” ujarnya

Selanjutnya Jenazah D, Br Pasaribu dibawa kerumah sakit RSU Sutan Sulaiman di Sei Rampah, untuk dilakukan visum. (Budi Lubis)

Pos terkait