Sepak Bola Gembira Bersama Jajaran TNI AU Medan

  • Whatsapp
Kanwil DJP Sumut I Sita Aset Penunggak Pajak Total Rp 8,75 Miliar
Sebelum peluit kick off dibunyikan, Pangkosek beserta seluruh pemain melaksanakan pemanasan terlebih dahulu, pertandingan berjalan dengan lancar walaupun cuaca kurang mendukung.

MEDAN | kliksumut.com Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin bersama Danlanud Soewondo Kol Pnb. J.H. Ginting, S.Sos., Danwing III Paskhas Kol Pas. Deni Ramdani , S.E., para asisten Kosekhanudnas III, Pejabat Lanud Soewondo, pejabat Wing III Paskhas serta seluruh perwira melaksanakan olaraga sepakbola gembira di Lapangan Makosekhanudnas III, Selasa (23/11//2021).

Sebelum peluit kick off dibunyikan, Pangkosek beserta seluruh pemain melaksanakan pemanasan terlebih dahulu, pertandingan berjalan dengan lancar walaupun cuaca kurang mendukung. Setiap pemain tetap bermain normal dengan tidak merasa rasa canggung. Saling rebut bola dan menggocek tim lawan terjadi di lapangan. Pertandingan tersebut antara tim Kosek kontra tim gabungan Lanud dan Paskhas.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Kadispora Medan Berharap Lahir Pesepakbola Muda Yang Berprestasi Dikota Medan

Di dalam pertandingan olahraga sepakbola ini, Pangkosek mengingatkan pentingnya sportivitas dilaksanakan. Pertandingan sepakbola dengan maksud dan tujuan selain mengikat tali persaudaraan juga bermanfaat untuk lesehatan dan kebugaran badan. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-2 antara tim Kosek melawan tim gabungan Lanud SWO dan Paskhas.(BNL)

Pos terkait