Sebelum ke Selat Malaka, Sampah Sungai Deli di Angkut FAJI Medan

banner 468x60

MEDAN | kliksumut.com – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Medan bekerjasama dengan Kecamatan Medan Marelan melakukan Aksi bersih sungai deli di Jalan Datuk Rubiah, Kecamatan Medan Marelan (5/06/21).

Kegiatan ini di ikuti oleh 100 peserta yang berasal dari beragam komunitas lingkungan, Mahasiswa pecinta alam, aktivis lingkungan, dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini di mulai dari pagi hari dengan melakukan aksi bersih sungai deli, penanaman bibit pohon dan talkshow.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Baca juga: Ketua KPK Firli di Laporkan ICW ke Bareskrim Polri


Pembicara dalam Talkshow Ini bersama Kadis Lingkungan Hidup Kota Medan S. Armansyah Lubis, S.H, FAJI Medan M. Azhim Bakhri S.T dan Armawati Chaniago selaku penggiat sampah.

“Saya sangat bahagia dengan FAJI Medan melakukan aksi Hari Lingkungan Hidup Sedunia di kecamatan Medan Marelan karena Medan Marelan merupakan benteng sampah sebelum bermuara ke selat Malaka,” imbuh M. Yunus S. STP selaku camat Medan Marelan.

Selain itu, sesuai instruksi Wali Kota Medan Bobby Nasution, masalah sampah sudah dikelola oleh pihak kecamatan. Oleh karena itu FAJI Medan menggandeng kegiatan ini menjadi semangat baru di dalam pengetahuan pengelolaan sampah dalam pelaksanaan ini.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60