Puluhan Ribu Orang Hadiri Pertemuan Dengan Bupati Tapteng

Puluhan Ribu Orang Hadiri Pertemuan Dengan Bupati Tapteng
Puluhan ribu Orang dari 20 Kecamatan di Tapanuli Tengah terlihat memadati lapangan terminal Pandan, Jumat (20/5/2022).

TAPTENG | kliksumut.com Puluhan ribu Orang dari 20 Kecamatan di Tapanuli Tengah terlihat memadati lapangan terminal Pandan, Jumat (20/5/2022). Puluhan ribu orang ini berada dilokasi untuk menghadiri pertemuan dengan Bupati Tapanuli Tengah dan Wakilnya yang akan mengakhiri masa jabatanya pada tanggal 22 Mei mendatang.

Dari atas Pentas, Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilnya Darwin Sitompul terlihat menyapa seluruh masyarakatnya yang hadir dalam pertemuan itu yang kemudian disambut masyarakat teriakan Hidup Badar…Badar dua periode!.

BACA JUGA: Bupati Tapteng Serahkan Bantuan ke HKBP Siordang

Dalam sambutanya, Bupati Tapanuli Tengah didampingi Wakilnya menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang hadir pada pertemuan tersebut dan berjanji akan terus berada di Tapanuli Tengah sembari memperhatikan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya bangga akan kedatangan masyarakat yang begitu ramainya, melihat kecintaan masyarakat terhadapa saya sampai terharu saya di atas panggung ini,” kata Bakhtiar disambut tepuk tangan puluhan ribu massa yang hadir.

Lanjutnya menyampaikan, selama lima tahun dimasa kepemimpinannya telah banyak perubahan di Kabupaten Tapanuli Tengah diantaranya perbaikan jalan, pemberian beasiswa dan paling menarik yakni pemberantasan narkoba dan penutupan tempat-tempat maksiat yang selama ini kerap dikeluhkan.

“Saya cinta Tapteng dan tidak akan pernah mau meninggalkan Tapteng,” jelasnya seraya menambahkan sehebat apa pun saya tetap akan tinggal di Tapteng.

Disamping itu, dirinya juga menceritakan selama masa kepemimpinannya bersama wakilnya, mereka tidak pernah berselisih paham dan ini membuktikan bahwa keduanya kompak dan sehati dalam menjalankan pemerintahan.

“Saya dan Wakil lebih memilih mementingkan kemajuan Tapteng dan kehidupan masyarakat daripada kepentingan pribadi,” ungkapnya sembari menyebutkan dirinya tidak akan pernah mengkhianati Tapteng dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Pemkab Karo Bersama Forkopimda Peringati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022

Tak hanya itu, dari atas panggung, Bakhtiar yang didampingi Darwin Sitompul juga menyampaikan tidak akan mempersoalkan siapa yang akan menjadi pejabat bupati sementara di Tapanuli Tengah tapi yang lebih penting yang menjadi pemimpin di Tapteng harus mengerti dan tahu akan Tapteng.

“Saya mau anak Tapteng menjadi pemimpin di Tapteng,” katanya sembari berharap semua anak Tapteng bisa jadi Bupati nantinya, artinya bukan anak orang miskin tidak bisa sukses ya, tapi kita berdoa dan berbaktilah kepada orang tua kita, itulah kuncinya biar kita sukses,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan, Bupati Tapanuli Tengah dan Wakilnya kemudian menghibur massa yang hadir dengan menyanyikan sejumlah lagu diantaranya anakku na burju. (Ray) 

Pos terkait